Fashion

Front Row at New York Fashion Week Fall/Winter 2015

  by: Adya Azka       16/2/2015
  • Acara tahunan pekan mode di New York alias New York Fashion Week Fall/Winter 2015 sedang digelar dari 11 hingga 19 Februari mendatang. Dari pekan mode yang tengah berlangsung ini, selain koleksi terkini dari label atau rumah mode, selebriti dan sosialita baris depan adalah bagian terpenting untuk dinikmati. Bahkan banyak label berlomba-lomba memamerkan  baris depan terbaiknya. Berikut sebagian selebriti di kursi paling panas untuk ajang paling fashionable kota New York! (Trisna Adiwibowo/TA/Image: various)



    Baris depan ini Cosmo nobatkan jadi kursi terpanas untuk seluruh show di pekan mode musim ini. Hanya seorang Kanye West yang bisa “menyeret” P. Diddy, Jay-Z, Beyonce, Kim Kardashian, Anna Wintour, dan Haylie Baldwin untuk duduk manis menikmati koleksi siap pakai Kanye West x Adidas Originals Fall 2015 Season 1.



    Kedatangan Rihanna selalu ditunggu di setiap pekan mode. Selebriti ini dikenal sangat pemilih untuk hadir di sebuah show dalam pekan mode. Tapi kali ini ia tentu saja dengan senang hati hadir di show kolaborasi Kanye West yang juga menjadi produser album terbarunya, dengan Adidas Originals.





    Sang saudara ipar juga turut hadir dalam show Kanye West yang dipenuhi oleh para bintang. Kendall Jenner dan Khloe Kardashian memberikan dukungan terbaiknya dengan busana hitam see through yang oh-so-kardashian ini.



    Sang supermodel senior, Coco Rocha, juga tentu saja tak mau ketinggalan keriaan pekan mode di New York ini. Ia tampak berpose bersama fashion blogger ternama, Aimee Song, di baris depan show Marissa Webb.



    Tampil pula Katie Holmes, serta supermodel Adriana Lima dan Lena Gercke di baris depan show label Desigual yang berlangsung pada tanggal 12 Februari 2015 lalu.





    Betty Who, Jessica Szohr, Olivia Palermo, dan Jessica Hart duduk cantik di baris depan show label Zimmermann yang berlangsung di ArtBeam pada tanggal 13 Februari 2015 silam.



    Di show BCBG Max Azria juga bertabur para bintang di baris depan. Di antaranya adalah Petra Nemcova, Peter Wentz, serta Coco Rocha yang hadir dan memberikan senyum terbaik mereka.


    tags: fashion, nyfw, new, york