COSMOPOLITAN PLAYLIST20:00 - 23:59    
NOW PLAYING

Fifty Shades of Grey “Panaskan” Box Office Dunia

BY REDAKSICOSMOPOLITAN 17 Feb 2015
Fifty Shades of Grey “Panaskan” Box Office Dunia

Meskipun sudah dipastikan tidak akan ditayangkan di Indonesia, namun akhir pekan lalu film khusus dewasa yang diadaptasi dari novel berjudul sama, Fifty Shades of Grey, sukses menarik jutaan penonton bioskop di seluruh dunia sejak dirilis bertepatan dengan Hari Kasih Sayang.

Di Amerika Serikat saja, film yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini berhasil mengantungi pemasukan sebesar $90.7 juta, dan angka itu belum termasuk angka $158 juta dari pemutaran internasional. Wow! Dengan pendapatan sebesar itu, film ini pun langsung memecahkan rekor sebagai film dengan rating R yang meraup pendapatan akhir pekan perdana terbesar sepanjang sejarah perfilman dunia.

Sayang sekali, awal bulan lalu pihak United International Pictures (UIP) perwakilan Indonesia telah mengumumkan lewat akun Twitter resminya bahwa film yang sarat adegan panas dan seksi besutan Sam Taylor-Johnson ini tidak akan tayang di jaringan bioskop nasional lantaran tidak lolos kriteria Lembaga Sensor Film. Duh, tambah bikin penasaran saja untuk menontonnya, ya! [Imron Ramadhan/VP/Image: Various]

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE