Lifestyle

Path Perkenalkan Country Manager-nya Untuk Indonesia

  by: RedaksiCosmopolitan       17/2/2015
  • Setelah akhir tahun lalu salah satu pendiri Path, Dave Morin, membocorkan kabar jika dirinya akan memilih perwakilan untuk wilayah Indonesia, hari ini akhirnya kebenaran kabar tersebut terungkap. Yes dear, perusahaan jaringan sosial pribadi asal Amerika, Path akhirnya resmi mengumumkan pengangkatan Country Manager-nya untuk wilayah Indonesia. Dialah William Tunggaldjaja, pria berusia 29 tahun yang akan bertanggung jawab untuk operasional pasar lokal Path, termasuk pengembangan merek dan bisnis yang sesuai dengan pasar Indonesia.

    Resmi diumumkan dan diperkenalkan kepada sejumlah wartawan pada hari ini (17/02) di Commune Bistro Grill, Lot 8, SCBD, William mengungkapkan antusiasmenya terhadap brand yang memiliki market cukup besar di Indonesia ini. “Kami melihat Indonesia adalah pasar yang sangat potensial dan besar, karenanya kami berharap dapat berkolaborasi dengan masyarakat Indonesia,” ujarnya. William juga menambahkan jika saat ini Path sudah memiliki 30 juta pengguna di seluruh dunia dengan jumlah pengguna aktif harian sebesar 5 juta orang. Meski tidak menjelaskan berapa jumlah pengguna Path di Indonesia, William menegaskan jika negeri tercinta ini adalah salah satu negara pengguna Path yang paling aktif.

    Pria yang lahir di Bandung ini sebelumnya berkarir di Zomato sebagai Country Manager dan Lazada Indonesia sebagai Wakil Presiden Direktur untuk bagian pemasaran. Pria alumni University of California, Berkeley, Amerika Serikat ini juga pernah memegang beberapa posisi di Microsoft. Awesome! (Hana Devarianti / Vidi Prima / VP / Image: dok. Cohn & Wolfe Indonesia)