Love & Sex

Tip Taklukan Pria Dengan Mudah di Kencan Pertama

  by: Redaksi       21/2/2015
  • Siapa bilang Anda tidak bisa menaklukkan pria pada kencan pertama. Bahkan, penelitian yang dilakukan oleh Stony Brook University di Amerika Serikat menemukan bahwa seseorang dapat jatuh cinta hanya dalam waktu 90 menit saja. Cosmo berikan tip untuk menaklukkan si dia pada kencan pertama. Berani untuk mencoba?

    “Love At First Sight”

    Pria tertarik pada hal yang visual. Apalagi 55% dari mereka menilai seseorang dari apa yang mereka lihat. Jadi pastikan Anda tampil memesona pada kencan pertama. Parfum dengan wangi natural serta lipstik warna merah dapat menarik perhatian si dia. Kenakan sesuatu yang nyaman sehingga Anda terlihat percaya diri. Jangan lupa untuk tebarkan senyum terbaik saat pertama kali bertemu.



    Lakukan Kontak Mata

    Ladies, mungkin ini terdengar klise, tetapi Anda harus sering melakukan kontak mata untuk menaklukkannya. Ini karena kontak mata dapat menciptakan keintiman dengan seseorang. Dengan melakukan kontak mata, Anda memberikan kesan bahwa Anda adalah orang yang ramah dan menyenangkan.

    Beri Perhatian Penuh

    Tidak mudah bagi pria untuk mengajak kencan seorang wanita. Jadi, hargai dia dengan memberikan perhatian penuh selama kencan. Jauhkan dulu diri Anda dari email, social media, dan instant messaging yang ada di smartphone. Lebih baik Anda memuji penampilannya!



    Tiru Body Language Dia

    Ketika merasakan dekat dengan seseorang, tubuh akan bergerak secara bersamaan. Jadi tiru body language dia agar dia merasa lebih dekat dengan Anda. Tapi lakukan ini dengan benar ya, ia pasti tidak akan terkesan kalau Anda mengikuti gerakannya yang sedang menggaruk hidung. Oh, please deh! Maksud Cosmo, ikuti body language seperti posisi duduk atau gerakan tangan saat ia berbicara.

    Buat Percakapan yang Menyenangkan

    Pria akan mudah jatuh cinta dengan wanita ketika menemukan sosok yang enak diajak bicara. Maka, buat percakapan kencan menyenangkan dan jangan takut menjadi seseorang yang lucu dan humoris. Berikan komentar-komentar yang cerdas supaya percakapan tidak membosankan. Psst, pria menyukai wanita yang dapat membuatnya tertawa! (Hana Devarianti / SW / Image: dok. monkeybusinessimages / iStock / Thinstockphoto)