Beauty

8 Produk Andalan Seleb di Karpet Merah

  by: Redaksi       19/2/2015
  • Selain terpukau, Anda pasti sering menduga-duga produk kecantikan apa saja yang digunakan para seleb saat mereka melangkah di pagelaran terkini. Tak perlu pusing menebak-nebak, kali ini Anda bisa segera berbelanja karena Cosmo menghadiahkan contekannya! (Poppy Septia/AC/Image: various)


    Keira Knightley – SAG Awards 2015

    Makeup artist Kate Lee saat itu membubuhkan Chanel Le Jardin de Chanel Powder Blush pada tulang pipi Kiera untuk mengaksentuasi pregnancy glow yang dimiliki sang aktris. Blooming cheek!


    Naomi Watts – Golden Globes 2015

    Siapa bilang barang mewah dari desainer ternama tak bisa dipadankan dengan produk drugstores? Makeup artist Mary Wiles sangat mengerti bagaimana caranya membuat tampilan gaun Gucci yang dikenakan Naomi semakin bersinar. Ia mengaplikasikan L’Oreal Paris Infallible Pro Lip Colour in Infallible Red pada bibir aktris kelahiran 1968 itu.




    Jessica Chastain – Golden Globes 2015

    Winged eye makeup bernuansa netral dengan sentuhan bronze milik bintang Interstellar ini ternyata dipersembahkan oleh sebuah palet nan praktis. Kristofer Buckle sang makeup artist memilih YSL Couture Palette in Afrique yang teksturnya sangat lembut dan mudah dibaurkan.


    Felicity Jones – Golden Globes 2015

    Meski ajang perhargaan ini jatuh pada musim dingin, bukan berarti Felicity ingin tampil dengan makeup beratmosfer vampy. Bibir yang segar dan citrusy ia dapatkan berkat pulasan Dior Rouge Dior Lipstick in Plisse Soleil, yang sangat serasi dengan riasan mata bernuansa hijau gelap.


    Claire Danes – Golden Globes 2015

    Anda dapat meniru gaya Claire yang simpel dan chic dengan cara membubuhkan NARS Dual Intensity Eye Shadow in Giove. Smoky yang klasik namun tetap colorful dan dapat diaplikasikan sehari-hari!




    Rosamund Pike – SAG Awards 2015

    Aktris yang bermain apik dalam film Gone Girl ini setuju bahwa lipstik berwarna terang dan powerful adalah pasangan sempurna bagi gaun berwarna hitam. Tak heran jika makeup artist favoritnya, Melanie Inglessis mengaplikasikan Chanel Rouge Allure Lipstick in La Petillante yang berwarna jingga kemerahan.


    Lady Gaga – Grammy Awards 2015

    Jatuh hati dengan warna metalik yang begitu memikat pada kelopak mata Lady Gaga? Rahasianya ada pada Shiseido Shimmering Cream Eye Colour in Tin yang dipilih oleh makeup artist Sarah Tanno. Teksturnya yang creamy dan sangat pigmented membuat makeup mata tampak lebih pop sekaligus tahan lama.