COSMOPOLITAN PLAYLIST00:00 - 06:00    
NOW PLAYING

Rahasia Cantik ala Makeup Artist

BY REDAKSI 19 Feb 2015
Rahasia Cantik ala Makeup Artist

Perias wajah professional selalu punya trik untuk membuat tampilan wajah terlihat sempurna. Pelajari beberapa trik dari mereka!

Pipi :

1. Untuk tampilan blush yang sangat alami, pulaskan cream blush di area pipi sebelum menggunakan foundation. Setelah aplikasi foundation dan bedak, sapukan lagi powder blush dengan tipis untuk membuat semu sehat di wajah jadi lebih tahan lama.

2. Ingin menggunakan brozer di pipi tapi takut terlihat seperti shading yang berlebihan? Coba aplikasikan blush setelah Anda memoles bronzer pada pipi.

3. Untuk menciptakan kesan innocent, jangan aplikasikan blush hingga pelipis, cukup pada tonjolan tulang pipi saja.

 

Wajah :

1. Tekstur foundation terlalu tebal? Campur sedikit dengan beberapa tetes pelembap wajah sebelum diaplikasikan pada wajah, sehingga teksturnya jadi lebih ringan.

2. Sebaliknya, jika tekstur foundation dirasa terlalu ringan, campur lah dengan sedikit bedak tabur yang warnanya sesuai dengan tone kulit wajah Anda.

3. Ingin kulit wajah terlihat kemilau ? Campur sedikit eyeshadow warna gold (untuk kulit sawo matang) atau warna putih mutiara (bagi Anda yang memiliki kulit terang) dengan foundation sebelum diaplikasikan pada wajah.

 

Mata :

1. Simpan eye gel / eye cream di dalam lemari es. Oleskan pada kelopak mata sebelum merias mata saat kelopak mata Anda terlihat sembap.

2. Maskara Anda mengeras? Campur sedikit dengan beberapa tetes cairan saline (cairan penyimpan lensa kontak atau tetes mata), kocok2 dan goyangkan agar tercampur merata. Yup, kini maskara Anda pun kembali berfungsi dengan baik! (Ardi Setiatmawan/AC/Image: various)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE