Beauty

4 Tips Untuk Selalu Terbantu Tampak Lebih Muda

  by: Hagi       23/2/2015
  • Dear, tak ingin kan terlihat lebih tua dari umur sebenarnya, cuma karena Anda malas menjaga kulit wajah dan selama ini menikmati gaya hidup yang sembrono? Yuk, ubah kebiasaan buruk Anda dengan beberapa saran dari Cosmo ini!

    1. Less coffee, more water. Memang, kopi memiliki kenikmatannya tersendiri, namun kafein di dalamnya dapat menguras kadar air pada tubuh Anda. Bila ini rutin terjadi, kulit Anda akan terasa lebih kering dan kehilangan kekenyalan alaminya.
       
    2. Less facial, more moisturizing. Sering melakukan facial juga tak baik untuk kulit Anda loh ladies! Facial dapat membuat pori-pori tampak lebih besar, menambah kadar minyak pada kulit dan memancing tumbuhnya jerawat. Lebih baik rawat kulit wajah Anda dengan pelembap, seperti Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream!
       
    3. Less sunbathing, more sunscreen. Tak ada salahnya bersentuhan dengan sinar matahari saat sedang berlibur ke pantai, namun jangan lupa selalu mengenakan krim pelindung tabir surya ya! Kulit yang terbakar tak hanya tak indah dipandang namun dapat memancing kanker kulit! Batasi juga interaksi Anda dengan terik matahari dari jam 10 pagi hingga 4 sore dan jangan lupa untuk mengenakan topi lebar, kacamata hitam, dan kaus katun berlengan panjang saat di bawah sinar matahari.
       
    4. Less sugar, more omega-3. Kurangi konsumsi gula berlebih dari minuman bersoda, white bread dan cupcakes kesayangan Anda dan mulai menggantinya dengan salmon, flaxseed dan almond milk. Cosmo jamin kulit Anda akan terbantu terasa lebih lembut dan kencang! (Ainjia Paat/Image: Thinkstock)