Love & Sex

5 Kata yang Harus Dihindari Saat Flirting

  by: Redaksi       23/2/2015
  • Saat Anda menemukan pria menawan dan ingin melakukan pendekatan, ingatlah untuk tidak mengatakan lima hal berikut ini. Bukan saja hanya membuat mereka tidak nyaman, tapi juga akan menurunkan “harga jual” Anda, dear!

    1. Tentang: Menikah

    Jika Anda sedang mencari sosok pria untuk menjadi kekasih, sebaiknya jangan pernah “menakuti” mereka dengan mengungkapkan betapa besarnya keinginan Anda untuk menikah dan punya anak. Siapa pun pria itu, ia pasti akan langsung kabur dan tertekan dengan pernyataan tersebut karena merasa Anda terlalu agresif padahal Anda berdua baru saja dalam tahap perkenalan.



    2. Tentang: Mantan Pacar

    Saat berbicara dengan pria incaran, hindari topik tentang mantan kekasih, apalagi jika Anda sampai menjelek-jelekkan sang mantan. Jika Anda melakukannya, ia akan menganggap Anda adalah wanita pendendam, sedangkan jika Anda berbicara hal yang baik tentang mantan, dia malah merasa Anda belum move on. Serba salah, kan?


    3. Tentang: Kata-kata Kasar

    Jika Anda wanita yang suka berbicara kasar, cobalah untuk menghilangkan kosakata negatif tersebut dari lidah Anda. Karena sedang dalam tahap pendekatan, tentu saja Anda harus memberikan kesan yang baik di mata pria tersebut. Akan lebih baik lagi jika Anda tidak melakukan kebiasaan ini lagi sih...



    4. Tentang: Me, Myself, and I

    Oke, sebenarnya Anda diperbolehkan menggunakan kata-kata ini sesekali, hanya saja jangan terlalu banyak mengekspos diri. Jika pembicaraan selalu saja tentang diri Anda, maka hal tersebut akan dilihatnya bukan sebagai komunikasi dua arah yang baik. Anda juga harus mengetahui tentang si pria incaran lebih baik.

    5. Tentang: Cinta

    Jangan pernah bicara soal cinta kepada si dia. Bahkan Anda tidak boleh mengatakan kalau Anda menyukai baju atau potongan rambutnya. Pria adalah makhluk yang mudah sekali takut. Simpanlah kata cinta tersebut jika Anda sudah dalam hubungan yang lebih serius. (Eunike Freskanta/VP/Image: Various)