Beauty

Tip Cantik ala Kendall Jenner!

  by: Ainjia Phioltia Paat       26/2/2015
  • Bak bintang yang sedang bersinar terang, Kendall Nicole Jenner selalu tampak cantik dan bercahaya setiap saat. Karir modelling-nya telah membawa ia melangkah di Paris, Milan dan New York Fashion Week, tampil di berbagai majalah fashion, memiliki jutaan follower di instagram, serta mengantongi kontrak besar dengan brand kecantikan sekelas Estée Lauder. Apa rahasia gadis berusia 19 tahun ini? (Poppy Septia/AP/Image: various)


    1. Stay Natural

    Tak seperti sang adik, Kylie, yang menyukai tampilan bold dan dikabarkan telah ‘mengubah’ beberapa bagian wajahnya, Kendall selalu menjaga agar tampilannya tetap natural. Seperti yang dilansir oleh People, Kendall mengaku bahwa ia belajar banyak tentang makeup dari kakak-kakaknya. “Mereka telah mengikuti sekolah makeup sejak masih belia, tak heran jika mereka sangat andal di bidang itu. Tapi mereka selalu bilang pada saya bahwa tampil alami selalu lebih baik.”


    2. Neutral Polish Lover

    Kendall gemar bersenang-senang dengan beragam produk kecantikan, salah satunya nail polish. Namun, ia tidak senang tampil dengan kuku panjang dan runcing seperti yang ditampilkan Khloe dan Kylie. “Saya menyukai warna netral dan klasik seperti nude dan abu-abu. Saat berlibur, saya pilih warna biru dan merah.”





    3. Say Hi To Muses

    Siapakah seleb yang menjadi inspirasi pemilik bola mata cokelat ini? Ternyata, jawabannya bukanlah ketiga kakaknya, melainkan Angelina Jolie. “Dia sangat, sangat cantik,” ujar Kendall. Sementara untuk gaya berpakaian, ia mengagumi Rosie Huntington-Whiteley dan Rihanna.


    4. Perfect Lighting and Angles

    Namun ada satu hal yang membuat Kendall mirip dengan keempat saudara perempuannya: taking selfies. Instagramnya tak hanya berisi foto seputar kegiatan modelling, tapi juga beragam selfie, mulai dari keseruan di backstage, family gathering hingga yang tanpa makeup sekalipun. Apa rahasia di balik selfie yang begitu sukses? “Lighting memegang peranan penting. Kalau tidak ada pencahayaan yang cukup, selfie tidak akan berhasil,” ujar putri dari pasangan Kris dan Bruce Jenner ini. Kendall juga tak suka menambahkan terlalu banyak filter. Ia menyukai selfie-nya tampak natural atau dalam rona hitam-putih. “Tapi yang terpenting di antara semuanya adalah kita harus mengenali bentuk wajah kita. Setiap orang memiliki sisi yang baik. Selain itu, latihan juga perlu. Practice makes perfect,“ imbuhnya.