Love & Sex

6 Tip Untuk Menikmati Seks Lebih Lama

  by: Redaksi       3/12/2017
  • Anda merasa belakangan ini merasa sering terlalu cepat orgasme? Jangan khawatir dulu, Cosmo punya trik agar Anda bisa menikmati seks lebih lama!

    Pemanasan Lebih Lama

    Sebelum mencapai kepuasan ingatlah bahwa orgasmic pleasure sangat bisa didapat bahkan tanpa penetrasi. Ingatlan pasangan bahwa Anda menyukai godaan yang lama dan panjang. So, jangan ragu minta waktu pemanasan lebih lama.



    Sesi Pijat

    Anda berdua bisa mulai dengan sesi pijat sederhana yang relaxing. Di kamar mandi, sofa, atau langsung di kamar, ayo saja!

    Stimulasi Klitoral

    Tujuh puluh persen wanita ternyata tidak orgasme selama intercourse. Karenanya Anda butuh stimulasi kiltoral langsung. Minta pasangan untuk menyentuh, memijat, menekan klitoris dengan jari atau lidahya, entah itu sebelum, selama, atau setelah bercinta.

    Lupakan Posisi Akrobatik



    Orgasme hanya akan diraih ketika tubuh merasa nyaman, tidak sakit, dan Anda tidak membuang energi hanya untuk memikirkan posisi. Fokus saja pada apa yang penting: stimulasi klitoris dan intimasi.

    Penambahan Lubrikan

    Sedikit tambahan lubrikan bisa meningkatkan rasa sensual. Ya, the wetter, the better.

    Sex Toys

    Libatkan sex toys dalam permainan Anda. Beberapa wanita menyukai vibrator untuk digunakan sendiri, bersama pasangan, atau hanya untuk menstimulasi klitoris selama bercinta. ( Silvya Winny / Image: various)