YourSingapore

Saat Seni dan Kertas Bersatu

  by: Redaksi       27/2/2015
  • Senang dengan dunia seni, khususnya seni rupa? Anda bisa langsung mengunjungi Singapore Tyler Print Institute (STPI). Lembaga yang didirikan tahun 2002 ini dipimpin oleh ahli cetakan Amerika terkemuka di abad ke-20, Kenneth E. Tyler. STPI telah mencetak standar teknis dan estetika baru dalam bidang pembuatan cetakan dan kertas. STPI sendiri merupakan ruang seni yang bekerja untuk mengembangkan seni kontemporer.

    Bila saat mengunjungi galeri pameran Anda jatuh cinta dengan sebuah karya seni, di sini Anda dapat membelinya dari para seniman lokal dan internasional dengan harga terjangkau. Tak hanya sekadar jadi  tempat untuk memamerkan karya seni, STPI juga memberikan kesempatan untuk para seniman untuk belajar lebih dalam mengenai seni grafis dan kertas dengan mengikuti workshop.

    Terletak di 41 Robertson Quay, Singapore Anda dapat menikmati Imprint: New Work by Suuzann Victor yang diadakan bulan Januari sampai Februari, dan di bulan Maret sampai dengan April 2015 akan ada pameran dari Ryan Gander yang bisa Anda saksikan. Untuk info mengenai berbagai lokasi menarik lainnya di Singapura, klik www.yoursingapore.com/onlyinsg (Putri Indriansyah/FT/Image:Dok. FB. STPI)