Love & Sex

5 Hal yang Takut Dikatakan Pria (Tetapi Sangat Ia Inginkan)

  by: Redaksi       27/2/2015
  • Sama seperti wanita, pria terkadang takut untuk mengatakan hal-hal yang ia inginkan pada pasangannya. Alasannya karena mereka takut permintaannya ditolak. Supaya gelar kekasih yang pengertian bisa jadi milik Anda, kenali dulu apa yang sebenarnya pasangan Anda inginkan berikut.

    “Saya ingin kamu yang bergerak lebih dulu”

    Yap, ternyata wanita yang melakukan first move terlihat seksi di mata pria. Melakukan first move menandakan bahwa Anda adalah wanita yang fearless, percaya diri, spontan, dan out of the box. Pria pasti menghargai wanita yang membuat “langkah pertama”.



    “Saya ingin kamu lebih romantis”

    Dalam mencari pasangan, pria juga mencari sosok wanita yang romantis. Sentuhan fisik seperti pelukan, gandengan tangan, atau pijatan sudah bisa membuat mereka “melayang”. Pria juga menemukan pasangannya romantis ketika ia merasa dihargai. Jadi jangan lupa untuk tersenyum sambil mengucapkan “terima kasih” setiap kali ia membantu Anda.


    “Saya ingin dipuji”

    Pria ingin merasa istimewa seperti halnya wanita. Biarkan dia tahu bahwa Anda melihatnya sebagai pria yang seksi, pintar, atau orang yang paling menakjubkan yang pernah Anda temui. Saat sedang bercinta, jangan takut untuk memberikan pujian saat di ranjang. Pria senang mendengarnya!



    “Let's, spice things up!”

    Ketika pria sudah terlalu mengenal baik pasangannya, hubungan bisa saja terasa membosankan. Tidak ada salahnya untuk spice things up, seperti mencoba posisi baru, membeli lingerie bersama, atau memberikan dia surprise sex. Hubungan Anda kini tidak monoton lagi!

    “Saya ingin kamu lebih independen”

    Saat Anda tidak memiliki kehidupan apapun di luar dirinya, pria akan menemukan Anda sedikit membosankan. Dia suka ketika pasangannya memiliki kegiatan sendiri sehingga ia dapat bernafas dan melakukan hal yang ia suka. Pria juga mengagumi wanita yang dapat menjaga dirinya. Tapi hati-hati ya ladies, jangan sampai berlebihan. Pria juga suka ketika ia dapat melindungi pasangannya. (Hana Devarianti / SW / Image: shironosov/iStock/Thinkstockphoto)