Love & Sex

Cara Memanjakan Pria di Kamar Mandi

  by: Salli Sabarrang       2/2/2016
  • Coba bayangkan tubuh Anda dan pasangan saling beradu di bawah pancuran air. Aaahhh... sungguh nikmat! Ya, kamar mandi memang bisa menjadi tempat yang paling sempurna untuk memanjakan si dia dan tentunya... memuaskan Anda.

    Pancuran Air
    Posisikan tubuh Anda dan si dia di bawah pancuran air. Kemudian peluk pasangan Anda dari belakang dan di saat yang bersamaan cium lehenya lalu bisikkan kalimat yang bisa membangkitkan gairah Anda berdua. Jangan tergesa-gesa, nikmati saja untuk beberapa waktu karena aliran air bisa membuat suasana lebih nyaman.

    Menonton Lewat Cermin
    Masih kurang 'panas'? Tenang, cermin yang terletak di depan shower bisa menjadi senjata berikutnya untuk membangkitkan gairah. Caranya mudah kok, cukup tatap refleksi Anda dan pasangan di depan kaca seolah sedang menonton pasangan lain sedang bercinta.



    Doggy Style
    Posisi seks paling asyik yang bisa dilakukan ketika bercinta sambil mandi adalah doggy style. Saran Cosmo, sebaiknya Anda tak perlu menggunakan kondom karena beberapa produk gampang rusak jika terkena air atau sabun.



    Mengeringkan Tubuh
    Meski seks telah berakhir, bukan berarti ritual bercinta Anda ikut selesai. Setelah saling “memandikan”, coba keringkan badan Anda satu sama lain ke dalam balutan handuk yang sama. Hal ini perlu dilakukan untuk tetap menghangatkan suasana, siapa tahu Anda dan si dia ingin melanjutkan ke ronde berikutnya di tempat tidur. (Salli Sabarrang/FB/image:dok.Cosmo)