Celebrity

Zayn Malik Akhirnya Mengkonfirmasi Jika Gigi Hadid Adalah Kekasihnya

  by: Redaksi       3/2/2016
  • Zayn Malik akhirnya mengkonfirmasi kebenaran kabar jika supermodel Gigi Hadid adalah kekasihnya dalam sebuah wawancara radio hari Selasa (2/02) lalu. Do we hear any cracking in every girl's heart now?

    Saat sedang melakukan interview dengan penyiar radio Zach Sang di acara Westwood One’s Zach Sang and the Gang show, host Jillian Gutowitz tiba-tiba memancing Zayn dengan pertanyaan seputar hubungannya bersama Gigi lewat kemunculan sang model di video klip terbaru mantan personel One Direction tersebut, Pillowtalk. Sebelumnya, Zach banyak bertanya tentang kabar terakhir dari Zayn, bagaimana musiknya setelah hengkang dari 1D, hingga single terbarunya, Pillowtalk. Di akhir interview, Zach memberikan kesempatan pada Jillian untuk bertanya, “Was it cool to have your girlfriend in the video?”

    A photo posted by Zayn Malik (@zayn) on





    Secara mengejutkan, Zach menjawab, “Yeah, that was cool. Itu jelas sangat berbeda, dan ya, kami menikmatinya. It was fun. We had a lot of fun on set.” Jill lalu menimpali, “Lebih mudah untuk melakukan adegan make out dengan kekasih sendiri, kan?” Menanggapi pernyataan tersebut, Zach hanya menjawab dengan tertawa sambil berkata, "“Exactly. Saya suka sekali dengan apa yang sedang Anda lakukan sekarang (memancing Zayn untuk menjawab jika Gigi adalah kekasihnya).” Clever girl! (Vidi Prima / SW / Image: doc. Instagram @gigihadid @zayn)