Love & Sex

#RomanceHour, Aksi Sederhana untuk Rasakan Cinta yang Sesungguhnya

  by: Nungki Dwiandara       4/2/2016
  • Kenyamanan berkomunikasi melalui teknologi telah memberi warna sendiri dalam kehidupan siapapun. Anda akan merasa bahagia saat si dia memberikan ucapan semangat di pagi hari dengan sticker kecupan, ataupun pesan ucapan selamat malam yang romantis hingga membuat Anda tertidur dengan senyuman. Teknologi telah membantu Anda untuk dapat merasakan keberadaan pasangan, meski si dia sedang tak bersama Anda. Namun, apakah emoticon dan pesan romantis bisa sesungguhnya dapat menggantikan keberadaan si dia di sisi Anda? Lalu, apakah ucapan cinta sungguh dapat tergantikan dengan sticker berbentuk hati? Bagaimana bila dibandingkan dengan bunga pemberian langsung dari si dia?

    Sebesar apapun Anda mencoba mengekspresikan rasa cinta dengan mengirimkan emoticon ataupun sticker untuknya, itu tidak akan sebanding dengan tindakan yang nyata. Anda tetap perlu melakukan hal-hal sederhana namun nyata untuk dapat merasakan cinta yang sesungguhnya.

    Yuk, saatnya Anda ciptakan #RomanceHour bersama si dia. Ini akan mempererat hubungan Anda berdua, lho! Mulailah dengan meluangkan waktu bersama dan menikmati kebersamaan tersebut secara langsung tanpa ada perantara ataupun ganguan dari gadget maupun smartphone Anda. Bersama Downy Indonesia, Anda bisa ajak si dia untuk ikut gerakan #RomanceHour dengan menonaktifkan smartphone atau sign out dari sosial media untuk sementara waktu. Acara ini akan dilaksanakan secara serentak se-Asia Tenggara pada tanggal 14 Februari 2016 pukul 19.00 – 20.00 WIB. Saatmya Anda merasakan sebuah sentuhan senderhana untuk merasakan cinta yang lebih terasa nyata. Untuk info lebih lanjut klik di sini, atau kunjungi Facebook Downy Indonesia di https://www.facebook.com/DownyIndonesia/  (Nungki Dwiandara / VP / Image : doc. Downy Indonesia)