Love & Sex

4 Cara Melakukan Pendekatan Awal Pada Pria

  by: Kanta       6/2/2016
  • Wanita tidak boleh melakukan pergerakan awal? Abaikan! Cosmo akan menunjukkan pada Anda bagaimana cara mendekati pria… dan pria tetap berpikir ini semua adalah rencana mereka.

    Lihat Dua Kali
    Pria tidak akan mendapatkan kode jika Anda hanya menoleh ke arahnya. Dia membutuhkan eye contact. Tidak hanya sekali, tapi lebih dari dua kali – jika perlu. Dengan kode seperti ini, dia akan semakin percaya diri untuk mendekati Anda.

    Buat Pernyataan
    Katakan hari ini sangat dingin dan Anda sedang berdiri di sebelah pria yang menarik. Bilang saja, “Dingin banget, ya.” Walau sangat kentara, tapi cara ini berhasil karena otaknya langsung berpikir: Oh, oke, saya bisa bicara dengannya!



    Gunakan Kalimat Ajaib
    Jalan ke arah seorang pria dan katakan, “Bisakah aku bertanya pendapat kamu?” Itu akan membuat pria merasa penting. Lanjutkan dengan: “Aku bersama seorang teman mencari tempat bagus untuk hang-out. Di mana ya menurut kamu?” Tanpa disadari, dia lalu menemani Anda ke berbagai bar favoritnya.

    Pujian Dadakan
    Apakah sepatunya tampak stylish? Atau dia membaca buku yang membuat Anda penasaran? Katakan saja! Pria tidak bisa berpaling dari pujian mendadak. Daripada berkata, “Kamu menarik,” cobalah “Aku suka buku yang kamu baca. You have a great taste.” Dengan begini, dia akan semakin tertarik untuk berbicara dengan Anda.

     

    Baca juga:



    5 Alasan Pria Enggan Mendekati Anda

    4 Rayuan Buat Si Dia Semakin Bergairah

    Tip Memulai Percakapan dengan Pria Incaran di Berbagai Situasi

     

    (Eunike Freskanta/VP/Image: Dok. www.outnow.ch)