Love & Sex

4 Posisi Seks Terenak di Pagi Hari

  by: Redaksi       7/2/2016
  • Mau tahu posisi bercinta paling dahsyat di pagi hari? Cosmo akan beri bocorannya untuk Anda. Nikmati orgasme 100 kali lebih kuat daripada segelas espresso pagi Anda.

    The Over Easy

    Berbaringlah menyamping dan si dia di belakang Anda. Ia mengangkat satu kaki Anda dan mulai memasukkan torpedonya dari belakang. Aksi ini sangat pas untuk sleepy sex, plus si dia juga bisa mengeksplorasi klitoris Anda. Sangat mudah, tapi aksi ini bisa dunianya secerah pagi hari!



    The Spoon Bread

    Berlutut dan bersandarlah pada tumpukan bantal dan biarkan si dia juga berlutut dan menyerang Anda dari belakang – kakinya berada di luar kaki Anda. Anda akan mendapatkan aksi G-spot, sedikit usaha, dan tangan yang bebas untuk memegang handphone dan memeriksa e-mail.

    Banger and Mash

    Anda berada di atas, tekan tubuhnya, dan bergeraklah perlahan seperti yang Anda inginkan. Anda pasti akan menyukai gesekan pelvic yang terjadi. Dan ketika bukit kembar Anda menyentuh dadanya, ughh… ia pasti akan merasa lebih tertantang daripada melakukan sesi CrossFit jam 7 pagi.



    The French Toast

    Si dia duduk di ranjang dan bersandar ke belakang. Kaitkan kaki Anda di pinggulnya dan baringkan tubuh Anda dengan menjadikan siku sebagai tumpuan. Anda berada dalam posisi relaks, tapi segera mainkan otot pinggul orgasmik Anda untuk menuju puncak kenikmatan.

    Coba posisi bercinta di atas dan rasakan dahsyatnya bercinta dipagi hari!

    (Vidi Prima / FB / Image: doc. gpointstudio / Shutterstock / Click Photos, Cosmopolitan)