Love & Sex

Teknik Ciuman Favorit Pria

  by: Silvya Winny       8/2/2016
  • Selalu banyak cara untuk terus mengingatkan pasangan bahwa ia adalah pria beruntung mendapatkan Anda yang selalu memberikan kepuasan di tiap sesi panas. Ini salah satunya. Simak!

    Ear-otic Kiss
    Posisikan bibir Anda satu inci di depan telinganya, kemudian hembuskan napas perlahan. Setelahnya, raih daun telinganya dan letakkan diantara kedua bibir Anda kemudian tarik secara perlahan. Aksi Anda pada ini langsung memberikan rangsangan pada ujung saraf di dalam telinga yang lantas buatnya menggeliat penuh gairah.

    Handy Kiss
    Jilat perlahan bagian bawah jarinya mengarah masuk ke sela-sela. Area ini ternyata memiliki tingkat sensitifitas tinggi untuk berikan rangsangan secara spontan. Tambahkan sensasi dengan aksi akhir mengulum jarinya bak sesi oral. Yummy!



     

    Lip-to-lip Kiss
    Ketika lidah Anda mulai bergerilya di dalam mulutnya, sentuh bagian langit-langitnya dengan ujung lidah Anda. Aksi ini akan terasa janggal di awal namun buatnya ketagihan dengan sensasi nikmat yang dihasilkan. Whoa!



    Neck Kiss
    Miringkan kepala pasangan ke satu sisi akan buat urat saraf di lehernya semakin terlihat. Pada momen ini, jadikan tonjolan tersebut sebagai penunjuk jalan ciuman Anda. Daratkan ciuman dan jilatan perlahan menuju belakang telinganya dan ulangi di beberapa bagian.

    The Thigh Kiss
    Paha bagian dalam hingga tulang selangka adalah bagian sensitif favorit pria untuk buat Mr. Happy-nya makin penasaran. Ciuman dan remasan Anda di bagian ini siap buat pasangan meledakkan gairahnya. Boom! (Irfina Indriyani / SW / Image: conrado / Shutterstock  / Click Photos)