Lifestyle

Paper Planes, Ambisi Memenangkan Turnamen Kejuaraan Pesawat Kertas

  by: Hana A. Devarianti       7/2/2016
  • Yes ladies, ternyata ada turnamen yang memperlombakan aksi saat menerbangkan pesawat kertas. Itulah yang menjadi benang merah dalam film produksi Australia bertajuk Paper Planes.

    Film karya Robert Connolly ini bercerita tentang Dylan (Ed Oxenbould), anak laki-laki berusia 12 tahun yang datang dari keluarga sederhana di Australia Barat. Di saat anak-anak seumurannya memiliki satu hingga tiga smartphone, Dylan masih nyaman bermain game Snake di handphone berlayar hitam-putihnya. Tidak heran dia terkejut saat mengetahui bahwa dirinya sangat lihai bermain pesawat kertas. Sejak saat itu, Dylan memiliki ambisi untuk memenangkan turnamen kejuaraan pesawat kertas internasional yang diadakan di Tokyo, Jepang. Namun, perjuangannya ternyata tidak semulus yang dia bayangkan. Hubungannya dengan sang ayah, Jack (Sam Worthington), yang masih berduka atas kematian ibunya bahkan sempat membuat Dylan patah semangat. Belum lagi Dylan harus menghadapi turnamen yang sangat kompetitif.

    Film berdurasi 90 menit ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga Anda. Ceritanya yang ringan cocok untuk dinikmati oleh penonton yang masih muda. Sedangkan, sinematografi Austarlia Barat yang apik dijamin membuat Anda ingin segera mengunjungi negara bagian dengan ibu kota Perth tersebut. Sangat menghibur! (Hana Devarianti/VP/Image: imdb.com)