Love & Sex

Tips Membuat Valentine's Day Anda Lebih Romantis Bersama Si Dia

  by: Nungki Dwiandara       12/2/2016
  • Valentine's Day sebentar lagi datang! Punya rencana merayakan dengan si dia tapi masih bingung mau melakukan di Hari Kasih Sayang ini? Jangan khawatir, Cosmo punya tips agar Valentine's Day Anda semakin romantis dan berkesan. Check this out!

     

    Pergi Liburan Romantis



    Kesibukan selama ini membuat Anda dengan si dia menjadi jarang bertemu? Habiskan Valentine's Day nanti dengan berlibut bersama si dia. Ajak pasangan untuk pergi ke tempat-tempat romantis di mana Anda dapat menghabiskan waktu berdua. Pergi ke pantai, private island, ataupun tempat-tempat yang menyimpan kenangan Anda bersama si dia. It will be fun!

     


    Makan Malam Romantis

    Tak ada salahnya bila di hari istimewa ini Anda merayakannya dengan makan malam romantis bersama pasangan. Pilihlah restoran favorit Anda berdua, agar nyaman untuk ngobrol, ditemani dengan makanan serta minuman kesukaan. Agar romantic dinner kali ini semakin berkesan, jangan lupa untuk tampil memukau di depan si dia ya.

     

    Buat Sendiri Hadiah Anda



    Bingung ingin memberikan hadiah apa di Valentine's Day nanti untuk pasangan? Jangan panik! Anda bisa buat sendiri hadiah tersebut agar membuat dia semakin terkesan. Coklat, Valentine pop-up card, scrapbook, dan masih banyak ide lainnya bisa Anda coba buat sendiri. Tentunya hadiah buatan sendiri akan memberikan kesan berbeda dan tak terlupakan karena dibuat dengan sepenuh cinta.

     

    Menciptakan Romance Hour Dengan dia

    Membuat hari spesial Valentine menjadi lebih romantis harus dengan bunga atau hadiah mewah? Tak juga! Anda juga bisa buat sendiri menjadi spesial dan berkesan dengan menciptakan #RomanceHour bersama si dia. Memiliki #RomanceHour bersama pasangan dapat membuat hubungan menjadi semakin erat. Selain itu, komunikasi Anda berdua juga akan semakin baik, dan tentunya dapat sering lebih memahami. That's good right, ladies?!

    Kini, saatnya ciptakan #RomanceHour bersama si dia dengan cara mematikan smartphone atau sign out dari social media untuk sementara waktu. Downy Indonesia mengajak Anda dan pasangan untuk ikuti gerakan #RomanceHour yang akan di laksanakan secara serentak se-Asia Tenggara pada tanggal 14 Februari 2016 pukul 19.00 – 20.00 WIB. Jadi, tunggu apalagi? Dengan begitu Anda bisa ciptakan sendiri #RomanceHour bersama si dia dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan. Untuk info lebih lanjut, klik di sini (Nungki Dwiandara / VP / Image: Dok. Downy Indonesia)