Love & Sex

Cara Fun Merayakan Valentine Saat Single

  by: Hana A. Devarianti       10/2/2016
  • Valentine’s Day mungkin menjadi mimpi buruk bagi para wanita single. Namun bersama Cosmo, Hari Kasih Sayang juga bisa menjadi hari yang menyenangkan dan penuh cinta. Simak cara Cosmo merayakan Valentine’s Day... saat single!

    Siapkan Kado untuk Diri Sendiri

    Memanjakan diri sendiri juga penting, dear. Bahkan, hal tersebut dapat menambah rasa percaya diri. Jadi, tidak ada salahnya untuk memberi hadiah untuk diri sendiri. Ini juga menjadi bentuk rasa cinta pada diri Anda.



    Manjakan Diri

    Selain kado, Anda juga dapat menghabiskan Hari Kasih Sayang dengan memanjakan diri. Entah itu melakukan full body treatment di spa atau salon, memesan pizza dengan topping favorit, atau bersantai di rumah seharian, memanjakan diri sendiri dapat menambah semangat serta meningkatkan rasa bahagia.

    Sunday Fun Day

    Tahun ini Valentine’s Day jatuh pada hari Minggu lho. Gunakan saja waktu akhir pekan ini dengan melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan suasana hati. Atau Anda bisa juga menantang diri untuk melakukan hal baru yang sudah lama ingin dicoba.



    Lakukan Short Getaway

    Jika memiliki dana yang cukup, tidak ada salahnya juga melakukan perjalanan singkat ke luar kota atau mungkin ke luar negeri. Tidak apa-apa kalau the girls tidak bisa menemani karena Anda bisa kok melakukannya sendiri. Solo traveling dapat membuka wawasan serta membuat Anda lebih mengenal diri sendiri.

    Membagi Cinta pada Orang Tercinta

    Tidak memiliki pasangan bukan menjadi alasan untuk tidak membagi cinta pada orang lain. Jangan lupa untuk membagi cinta kepada keluarga dan the girls yang selalu ada untuk mendukung Anda. (Hana Devarianti/VP/Image: Kryvenok Anastasiia/shutterstock/clickphotos)