Love & Sex

Lakukan Hal Berikut Saat Online Dating

  by: Salli Sabarrang       12/2/2016
  • Bagaimana ya cara mudah menemukan pujaan hati? Thanks to technology, ladies! Ia bisa Anda cari hanya dengan memainkan jari melalui aplikasi online dating. Berikut Cosmo berikan beberapa hal yang wajib Anda lakukan saat memulai pencarian Anda.

    1. Foto adalah senjata utama untuk memikat pria potensial. Nah, untuk meningkatkan daya tarik, upload foto yang akan meninggikan citra Anda seperti foto saat liburan di Machu Pichu atau di Iceland, mungkin? Juga Anda jangan ragu minta banyak foto dari si dia, karena yaaaa foto juga sering menipu, lho.
    2. Jangan lupa untuk tulis self description yang menarik dan menunjang foto-foto Anda di galeri ya.
    3. Setelah match, jangan segera menyapa. Supaya obrolan tidak basi, ada baiknya stalking lebih dulu profilnya. Cari tahu hobi, pekerjaan hingga musik yang ia suka. Setelahnya Anda bisa memulai pembicaraan sembari menyelipkan beberapa info yang Anda gali dari hasil stalking.
    4. Keluarkan lelucon sebagai sapaan awal atau kalimat yang bisa memancing si dia untuk membalas chat Anda, misalnya: “We both swiped right” atau “Why you swiped right?”
    5. Selalu beri respons setiap pesan yang masuk ke notifikasi chat Anda. Walaupun tak tertarik lebih baik straight to the point dengan mengatakan Anda tidak tertarik daripada menghindari mengirimkan balasan pesan kepadanya.
    6. Saat obrolan terlihat sudah mengalir, jangan ragu untuk meminta kontak pribadinya. Bukan nomor telepon pada tahap awal ini, tapi Line atau BBM bisa jadi alternatif yang terbaik.
    7. Sebelum Anda memutuskan “kopi darat”, ajaklah ia untuk melakukan video call. Tujuannya agar Anda dapat melihat wajah teman kencan Anda yang sebenarnya sehingga nanti Anda tidak tertipu dan bisa mengenalinya saat bertemu.
    8. Jangan terlalu sering update aktivitas Anda, ya. Ingat! Bahwa ini bukan sosial media melainkan apps. (Salli Sabarrang/ SW/ image: OutNow.ch)