Fashion

Best Dressed at BAFTA Awards 2016

  by: Redaksi       17/2/2016
  • The British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Awards dilangsungkan kembali tahun ini di Royal Opera House London. Para selebriti mengundang decak kagum dengan pakaian yang dikenakan. Simak enam selebriti berpakaian terbaik pilihan Cosmo berikut! (Nina Natasya / DA / Image: doc. Getty Images)


    Saoirse Ronan

    Bintang film Brooklyn ini terlihat fresh pada perhelatan ini dalam balutan gaun panjang lansiran Burberry. Dress berwarna dasar hitam tersebut terlihat stunning dengan corak bunga berwarna soft. Lalu Ia menyempurnakan penampilannya dengan kalung gems berwarna-warni yang terlihat senada dengan gaunnya. Ms. Ronan lalu mengikat rambutnya dengan sedikit terlihat messy. She looked like a blooming flower!

     

     


    Rooney Mara

     

    Wanita berkulit porselen yang dinominasikan atas perannya dalam film Carol ini memilih gaun unik dan dramatis sesuai ciri khasnya. Dress berwarna beige kreasi Givenchy Couture tersebut memperlihatkan detail cut out berbentuk geometris di seluruh area gaun. Rooney Mara tak mengenakan perhiasan berlebihan, hanya cincin di jemarinya. Kemudian Ia menata sleek rambutnya dan menggunakan riasan natural.




    Alicia Vikander

     

    Wanita yang merupakan double nominee sebagai Best Actress dan Best Supporting Actress dalam perannya di The Danish Girl dan Ex Machina ini tampil memukau pada malam penghargaan BAFTA. Gaun hitam berbahan kulit dengan ornamen silver yang dikenakannya merupakan lansiran rumah mode Louis Vuitton. Kompleksi kulit cokelatnya terlihat eksotis, apalagi dengan polesan lipstik gelap dan rambut yang digerai samping. Meskipun tidak menjadi pemenang, she's the winner at the red carpet!


    Dakota Johnson

     

    Meskipun sering mengenakan gaun berwarna merah, Dakota Johnson tetap terlihat menawan dalam balutan gaun plunging neckline karya rumah mode Christian Dior. Ornamen ruffles memberikan kesan feminin dan seksi pada keseluruhan penampilannya. Warna merah memberikan aksentuasi pada kulit putihnya, ditambah Ia memulaskan lipstik berwarna senada. Ia pun menata lurus rambutnya, sehingga terlihat easy breezy. Very stunning!

     


    Cate Blanchett

     

    Sang Ratu Karpet Merah ini tak pernah berhenti memukau di perhelatan Hollywood. Kali ini Cate Blanchett mengenakan gaun dengan detail bordir bunga tiga dimensi di bagian torso rancangan Alexander McQueen. Gaun tersebut juga semakin terlihat dramatis dengan ornamen feather di bagian pinggang hingga bawah. Cate lalu menata rambutnya secara simple dan menyematkan anting serta gelang yang terlihat glamor.




    Isla Fisher

     

    Wanita cantik berambut merah ini terlihat berbeda dari para bintang lainnya dengan mengenakan dress berwarna putih karya Stella McCartney. Gaun tersebut memperlihatkan lekuk tubuhnya yang terlihat curvy, namun tetap terlihat minimalis. Tas clutch berwarna senada juga memberikan nilai plus, ditambah lagi deretan perhiasan seperti gelang, cincin dan anting yang membuat penampilannya semakin berkelas seperti aktris Hollwood di era terdahulu.