Love & Sex

Ide Romantis untuk #RomanceHour Anda Bersama Si Dia

  by: Nungki Dwiandara       18/2/2016
  • Kesibukan jangan sampai membuat romantisme Anda dan si dia jadi berkurang. Agar hubungan kian harmonis, yang kalian butuhkan adalah #RomanceHour. Berikut tips Cosmo mengenai beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan saat #RomanceHour bersama si dia!

     

    Masak Bersama



    Jangan remehkan aktivitas ini, dear. Kegiatan masak bersama justru menjadi salah satu jurus jitu untuk meningkatkan kembali romantisme. Jika biasanya makanan yang Anda berdua makan berasal dari restoran favorit, kali ini buat sesuatu yang beda dengan mengolahnya sendiri. Selain bisa menikmati masakan yang dibuat, Anda juga tetap bisa melakukan hal-hal romantis dan menyenangkan selama proses memasak.

     

    DVD-ing

    Ingin menonton film berdua dengan si dia tidak selalu harus pergi ke bioskop lho! Menonton DVD di kamar dengan si dia tentu akan jauh lebih romantis karena tidak akan ada yang mengganggu. Redupkan lampu kamar, tutup semua tirai, dan pilihlah film-film romantis yang akan membangkitkan romantisme. Ide sederhana seperti ini akan menambah keintiman kalian berdua.

     

    Ajak Si Dia Bermain Games

    Siapa bilang romantisme bersama pasangan hanya dengan mengajaknya pergi berbelanja atau memberi hadiah istimewa. Tidak juga! Cobalah ajak si dia untuk bermain games bersama. Hal ini justru bisa mempererat kekompakan lho!



     

    Pillow Talk

    Pillow talk sangat penting untuk pasangan yang sibuk, karena ini merupakan kesempatan Anda berdua untuk mengobrol mengenai apa saja. Mulailah dengan obrolan-obrolan santai seperti bagaimana si dia melewati hari-harinya, lalu bisa lanjut ke obrolan seru dan humoris hingga obrolan-obrolan serius. Dengan begitu, selain akan mempererat hubungan, Anda berdua akan semakin saling memahami.

    Saatnya Anda ciptakan #RomanceHour bersama si dia. Mulailah dengan meluangkan waktu bersama secara langsung tanpa ada gangguan dari manapun termasuk dari smartphone Anda. Untuk melihat aksi-aksi #RomanceHour lainnya klik di sini. (Nungki Dwiandara / VP/ Image : Dok. Thinkstock)