Fashion

Best Dressed at Grammy Awards 2016

  by: Silvya Winny       17/2/2016
  • Red carpet menjadi salah satu ajang bagi berbagai bintang untuk menampilkan gaya terkini mereka. Perhelatan Grammy Awards ke-58 tahun ini menjadi salah satu tempat para selebriti pilihan ini menunjukkan aksinya. Simak enam bintang fearless pilihan Cosmo! (Intan Prisanti/DA, Foto: Dok. Getty Images)


    Alessandra Ambrosio

    Detail cut out dalam gaun hitam rancangan Atelier Versace membalut sempurna tubuh salah satu model Victoria’s Secret ini. Kalung choker yang tengah populer menjadi pilihan yang tepat untuk memaksimalkan penampilan Alessandra Ambrosio kali ini.


    Beyonce

    Kemunculan Beyonce pada malam Grammy merupakan suatu kejutan karena ia tidak terlihat pada red carpet. Pada malam itu dirinya tampil anggun dalam balutan gaun pengantin (yup!) rancangan Inbal Dror. Keseluruhan penampilan Queen Bey menjadi lebih megah dengan sematan anting dari Lorraine Schwartz yang memberikan pernyataan.




    Ellie Goulding

    Slip dress berwarna pink ini menjadi tidak biasa ketika Ellie membalikkan punggung dan memperlihatkan rantai kristal yang menghiasi punggungnya, so fearless, Ellie! Gaun rancangan Stella McCartney ini menjadi lebih spesial dengan perhiasan silver yang menghiasi leher dan jemari tangannya.


    Taylor Swift

    Selain aksi color block pada crop top dan rok berbelahan tinggi rancangan rumah mode Versace, rambut bob baru milik Taylor Swift ini juga menjadi sorotan para fashionista. Tidak sampai di situ saja, prestasinya meraih penghargaan Album of The Year ini patut diacungi jempol. Congrats, Tay!


    Kacey Musgraves

    Peraih nominasi Best Country Album untuk album ketiganya Pageant Material ini tampil memukau dalam gaun rancangan Armani Prive. Detail feathers dalam nuansa warna ungu dan hijau mengingatkan kita pada merak nan cantik. Right ladies?




    Lianne La Havas

    Nama Lianne La Havas mungkin terdengar baru bagi Anda, namun musisi asal UK yang terpilih sebagai nominasi Best Urban Contemporary Album ini tampil cantik menggunakan gaun one shoulder rancangan Vivienne Westwood yang menyegarkan suasana red carpet. Ia pun memilih tatanan rambut up do untuk memaksimalkan total look malam ini.