Beauty

Dark Lips Beauty at BAFTA Awards 2016

  by: Ainjia Phioltia Paat       22/2/2016
  • Acara penghargaan untuk insan film dunia milik Inggris, British Academy Film Awards atau disebut juga dengan BAFTAs, berlangsung baru-baru ini di Royal Opera House di London.  Para undangan pun berlomba-lomba untuk tampil terbaik. Menariknya, banyak dari mereka yang memilih lipstik vampy untuk melengkapi gaun indah mereka. Siapa saja? Yuk simak artikel Cosmo ini! (Ainjia Paat/Image: Getty Images)


    Dree Hemingway

    Model, aktris, sekaligus cucu buyut dari penulis ikonis Amerika, Ernest Hemingway ini tampil sultry dengan lipstik warna plum bertekstur matte. Lapisi bibir dengan lip primer, lalu lukis garis bibir dengan lip liner berwarna senada. Aplikasikan lipstik dengan kuas untuk hasil yang lebih rapi.


    Alicia Vikander

    Pemeran Gerda Wegener di film The Danish Girl, Alicia Vikander, terkenal senang dengan makeup yang simpel dan polos. Kali ini ia memberikan pengecualian, dengan lipstik coklat keunguan yang subtle namun tetap menarik perhatian! Untuk mendapatkan look kekasih dari Michael Fassbender ini, kenakan lipstik creamy Anda pada bibir dengan cara menepuk-nepuknya dengan jari.




    Rooney Mara

    Aktris dengan gaya glam goth yang khas ini memilih warna maroon sebagai pewarna bibirnya. Setelah mengenakan lipstik, lapisi dengan gloss bening di bagian tengah bibir agar bibir Anda tetap jadi pusat perhatian!


    Lily Donaldson

    Victoria's Secret Angel yang satu ini tahu benar bagaimana cara tampil seksi dengan effortless. Anda juga bisa! Cukup goreskan liquid lipstick dengan warna blood red terbaik, pulas kulit dengan foundation matte sempurna, dan beri beberapa semprotan glossy spray pada beach waves Anda. Done!


    Isla Fisher

    Aktris ini tak hanya tampil va-va-voom dengan memadukan rambut tembaganya dengan lipstik merah tua, namun juga dengan bentuk alis yang sempurna, dan ikal old Hollywood yang glamor. Perfection!