Celebrity

Penjelasan Adele Tentang Masalah Teknis yang Terjadi di Grammy 2016

  by: RedaksiCosmopolitan       18/2/2016
  • Jika Anda menyaksikan Grammy yang berlangsung tanggal 15 Februari 2016 lalu, Anda pasti sadar jika ada masalah serius yang terjadi ketika Adele menyanyikan lagu All I Ask. Di acara The Ellen DeGeneres Show tanggal 18 Februari, penyanyi asal Inggris tersebut menjelaskannya.

    "Saya langsung bisa mendengarnya jika ada masalah teknis," ungkapnya. "Saya tahu jika ada mic yang jatuh di piano dan saya tahu letaknya di mana. Rasanya ingin sekali balik badan dan mengangkat mic tersebut, but I froze," jelas penyanyi berusia 27 tahun tersebut. Tapi ia juga menambahkan jika saat itu ia sangat emosional. "Saya malu. Ketika bangun pagi keesokan harinya, semua orang mendadak bersikap seperti orang Inggris dengan reaksi, 'Kami tetap mencintaimu, jangan khawatir..' well I was like, I didn’t ask you if you still loved me, but thanks. Saya sangat malu,” ucapnya sambil sedikit tertawa kepada Ellen DeGeneres.





    Ellen juga bertanya apakah Adele sempat menangis karena peristiwa itu, dan ia menjawab, “I cried pretty much all day yesterday. Normalnya, saya tetap akan menangis sih jika pertunjukan kemarin berjalan lancar. Jika itu termasuk stand out performance saya tetap akan menangis. I always cry.” (Vidi Prima / SW / Image: doc. Instagram @adele)