Celebrity

What? Shia Menampar Penggemarnya di Dalam Elevator!

  by: Redaksi       22/2/2016
  • Yeap! Aktor Shia LaBeouf benar-benar menampar salah satu penggemarnya di dalam elevator. Hal ini terjadi tanggal 19 Februari lalu saat ia berada di dalam elevator Oxford University.

    Tapi tenang, tak ada pelecehan dalam aksi ini kok. Ia menampar penggemarnya yang memang minta ditampar untuk proyek seninya yang bertajuk “#ELEVATE.” Aktor berusia 29 tahun tersebut masuk dalam sebuah elevator di Oxford University selama 24 jam di mana pelajar dan penggemarnya dapat memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan dirinya.

    Satu pria yang berada bersama beberapa orang lainnya, meminta Shia untuk memukul wajahnya. “Can you help me with the completion of my next piece by punching me in the face?” ucap pria tersebut. “Aww, man. Anda ingin saya untuk memukul tepat di wajah Anda? Saya tidak ingin memukulnya dengan keras." Dan Shia pun setuju untuk menamparnya. Uhmm... apa yang Anda lakukan jika Anda berada satu elevator bersama Shia, dear? (Vidi Prima / SW / Image: doc. outnow.ch, screencapture Youtube OxfordUnion)