Lifestyle

Samsung Luncurkan Smartphone Terbaru Galaxy S7

  by: Redaksi       22/2/2016
  •  

    Samsung Electronics kembali menambah “anggota keluarga” baru untuk kategori Galaxy series. Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge kini muncul dengan desain ramping yang elegan, performa kamera yang lebih canggih, tahan air, serta dilengkapi memori eksternal. Lewat event live streaming experience yang diluncurkan di Barcelona pagi ini, Samsung kembali mengumumkan produk terbaru untuk smartphone Galaxy series. Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge diciptakan sesuai dengan gaya hidup konsumen masa kini, dengan fitur-fitur terbaru yang begitu canggih namun tetap mudah digunakan.

    “Kami percaya akan dunia yang lebih cerah, tajam, nyaman, dan lebih menyenangkan. Kami berupaya untuk menyampaikan visi tersebut dengan menggabungkan desain baru yang elegan dan fungsional. Dengan smartphone ini, saya ingin memberikan para konsumen akses penuh terhadap teknologi masa depan yang tanpa batas, agar mereka bisa mencapai kepuasan maksimal,” ucap DJ Koh, Presiden Mobile Communications Business, Samsung Electronics.





    Galaxy S7 dan Galaxy S7 Eedge juga memperkenalkan kamera Pixel Ganda (Dual Pixel) pertamanya pada smartphone, sehingga gambar yang dihasilkan terlihat lebih terang dan tajam bahkan dengan pencahayaan rendah. Ini juga termasuk tingkat auto-focus yang lebih akurat dan pengalaman visual terbaik untuk motion panorama. Baterai yang digunakan pun bermuatan lebih besar sehingga memungkinkan pengguna untuk lebih lama menggunakan smartphone. Selain itu, wadah hybrid juga memungkinkan konsumen untuk memasukkan microSD dengan kapasitas mencapai 200GB, serta kartu SIM rangkap (Dual SIM Card). Hebatnya, smartphone ini juga tahan air! Selain itu, ia juga memiliki sistem pendingin internal yang mencegah reaksi mudah panas (over-heating) pada perangkat. Smartphone ini akan mulai beredar di pasaran pada Maret 2016 nanti. Well done, Samsung! (Alvin Yoga / VP / Image: doc. Samsung Indonesia)