Celebrity

Kim Woo Bin Ungkap 3 Barang Fashion Favoritnya Pada Cosmo

  by: Silvya Winny       23/2/2016
  • Di beberapa platform sosial media Cosmo beberapa waktu lalu, Anda pasti notice dengan foto-foto Kim Woo Bin. Saat menghadiri launching Calvin Klein Watches & Jewelry yang diadakan di Tokyo, Jepang lalu, aktor Korea Selatan yang sekaligus Brand Ambassador brand ternama ini juga ikut berbaur dalam acara. Setelah acara selesai, Silvya Winny, Assistant Managing Editor Cosmopolitan, berkesempatan bertemu face-to-face dan langsung memanfaatkan waktu untuk bertanya padanya. Di sini, Kim Woo Bin berbagi cerita soal tiga wardrobe essentials hingga tempat liburan favoritnya!

    Dari sekian banyak koleksi CK Watches & Jewelry, mana yang paling Anda suka?

    Semua saya suka! Tapi kalau harus pilih salah satu, saya suka yang saya pakai saat ini yaitu CK Step. Semuanya terasa well balanced dengan kombinasi warna serta materialnya. Saya sangat rekomendasikan ini untuk para pembeli!



    Kalau Anda punya mesin waktu, apa yang akan Anda lakukan?

    Saya akan buang alat itu ke tempat sampah, haha!

    Alasannya?

    Saya orang yang fokus dengan hal yang ada saat ini (present) dan itu penting untuk kita nikmati. Jika saya punya kesempatan untuk memutar waktu lagi ke masa lalu, pasti kita punya tendensi buat memperbaiki kesalahan yang ada di masa lalu dan mengubahnya. Kalau begitu, otomatis situasi yang ada sekarang ini mungkin saja tidak bisa terjadi. So it's worthless. Dan lagi, jika kita tahu masa depan seperti apa (apalagi jika itu buruk), saya mungkin bisa berhenti melakukan hal yang sedang saya lakukan sekarang. Present is precious!

    Apa top 3 wardrobe essentials Anda?

    Hahaha, pertanyaan sulit. Oke, saya coba jawab.

    1.Calvin Klein underwear. Itu hal penting! Dan saya sedang memakainya saat ini.



    2.Calvin Klein knit sweater yang saya pakai sepanjang perjalanan di pesawat menuju Jepang.

    3.Terakhir, arloji Calvin Klein koleksi Step (sambil memainkan pergelangan tangannya).

    Anda sering keliling dunia. Destinasi paling tak terlupakan?

    Saya sering bepergian ke beberapa negara tahun lalu dan bertemu banyak fans. Namun saya sangat terkesan waktu mengunjungi Cina. Banyak sekali memori yang tertinggal di sana.

    Kalau saja Anda mendapat kesempatan kerja sama dengan aktor Hollywood, Anda pilih siapa?

    Brad Pitt! Saya mengagumi kemampuan aktingnya sejak dulu dan tak hanya itu, ia juga capable dalam banyak hal (seperti memproduksi film bermutu 12 Years a Slave, Selma). Di Korea Selatan, kami punya kata bang-hyeong untuk menggambarkan seorang bintang seperti dia. Bang artinya sensasional dan hyeong artinya kakak laki-laki. If I ever get a chance to work with “bang-hyeong”, I will seize it. (Silvya Winny /  VP / Image: Dok. Cosmo)