Love & Sex

Menikmati Moment #RomanceHour Bersama Orang Terkasih

  by: Nungki Dwiandara       26/2/2016
  • Februari memang merupakan bulan penuh cinta. Dan bertepatan dengan Hari Kasih Sayang tanggal 14 Februari lalu, Downy Indonesia mengajak seluruh pasangan di Indonesia untuk ikut bergabung dalam gerakan #RomanceHour. Gerakan mematikan smartphone atau sign out dari media sosial ini diadakan serentak se-Asia Tenggara dengan tujuan ingin mengaktifkan kembali romantisme Anda dengan pasangan.

    #RomanceHour yang berlangsung pukul pukul 19.00 – 20.00 WIB ini ternyata mendapatkan antusiasme dari jutaan pasangan di Indonesia, termasuk dari beberapa pasangan selebriti tanah air. Berbagai macam kegiatan mereka lakukan untuk menghabiskan #RomanceHour bersama orang tercinta. Seperti yang dilakukan pasangan Brand Ambassador Downy Indonesia, Artika Sari Devi dan Baim. Mereka menghabiskan #RomanceHour dengan memasak makanan favorit keluarga. “Dapur menjadi pilihan tempat saya dan suami untuk menghabiskan momen #RomanceHour bersama. Kami bisa saling bergantian memasak makanan favorit keluarga. Sambil memasak, kami bisa ngobrol santai berdua sambil ditemani musik yang romantis,” tutur Artika.

    Tidak hanya itu, menghabiskan #RomanceHour bersama pasangan bisa dilakukan dengan kegiatan lain. Seperti pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono yang memilih untuk makan malam romantis di restoran favorit mereka. Sedangkan pasangan selebriti lainnya, Gisella Anastasia dan Gading Marten lebih memilih untuk bersantai di rumah sambil menonton film favorit.





    Bagaimana dengan Anda, dear? Apa saja yang Anda dan si dia lakukan bersama saat moment #RomenceHour kemarin? Yuk, ceritakan moment Anda berdua dengan upload foto-foto saat #RomanceHour dan ikuti Foto Kontes Downy #RomanceHour di sini. Anda bisa berkesempatan menjadi salah satu pemenang yang berhak mendapatkan paket eksklusif dari Downy! Untuk info lebih lanjut seputar Foto Kontes Downy #RomanceHour, kunjungi http://bit.ly/KontesFotoDowny . Jangan lupa untuk menjadikan #RomanceHour sebagai kebiasaan Anda bersama si dia, karena itu adalah cara sederhana untuk rasakan romansa cinta yang nyata setiap hari. (Nungki Dwiandara/VP/ Image : Dok. Thinkstock)