Beauty

Hair Trend NYFW: Cool Bob

  by: Ainjia Phioltia Paat       29/2/2016
  • Berbagai tatanan rambut terlihat pada pagelaran NYFW yang baru saja berlangsung. Satu yang menarik perhatian Cosmo, yaitu gaya bob pendek yang minimalis dan sopshisticated. Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut! (Ainjia Paat/Image: Getty)


    Public School

    Tak perlu langsung memotong rambut panjang Anda untuk memiliki rambut bob. Tiru hairdo di panggung Public School ini untuk tampilan faux bob yang seru. Gelung rambut di bagian tengkuk, atau buat ikatan loose di tengkuk. Tarik beberapa jumput rambut bagian depan untuk membingkai wajah. Effortless! Jangan lupa tambahkan kohl eyeliner dan lipstik nude, dan Anda pun siap beraksi!


    Rodarte

    Agar tak membosankan, tambahkan messy curl pada bob pendek Anda, seperti di runway Rodarte. Caranya, bagi rambut ke beberapa bagian, lilit pada curling iron berukuran sedang. Aplikasikan mousse lewat jari-jari Anda agar tatanan tak overdone.




    Derek Lam

    Lain Rodarte, lain juga dengan Derek Lam. Walau sama-sama mengusung short bob with bangs, potngan bob pada show Derek Lam ini asimetris dengan potongan lebih pendek membingkai tulang pipi. Potongan ini sesuai untuk Anda yang menginginkan tatanan rambut praktis namun tetap stylish dan modern.


    Lacoste

    Faux bob kembali muncul di panggung Lacoste! Tak seperti Public School yang lebih sensual, Lacoste menonjolkan sisi yang lebih sporty, dengan uneven side-part, after-gym skin, serta pipi dan bibir berona natural.


    Vera Wang

    Di show Vera Wang, faux bob terlihat lebih polished, ditunjang dengan kulit flawless berlapis foundation, sedikit highlight di ujung dalam mata, pensil mata coklat di garis mata bawah dan alis yang tebal.