Better You

Cara Terbaik Untuk (Lebih) Mencintai Diri Sendiri

  by: Silvya Winny       27/2/2016
  • Kadang Anda terlalu sibuk membangun impresi demi pengakuan dari orang lain. Agar menjadi sosok yang friendly dan lovable di mata orang lain, segala usaha pun Anda lakukan. Tapi, sudahkah Anda berkaca dan jadi pribadi terbaik untuk diri sendiri? Well, here's how!

    Matikan Akses Media Sosial

    Anda hanya butuh 15 menit untuk memerhatikan dan memanjakan diri. Berkaca dan evaluasi, melihat bagian tubuh yang memerlukan perhatian ekstra. Ya, semua fokus ada pada diri Anda. Pijatan ringan pada kaki, mengaplikasikan moisturizer pada wajah dan tangan bisa jadi opsinya. 



    Ciptakan Komunitas Yang Positif

    Ya, pada dasarnya manusia akan saling membutuhkan satu sama lain. Untuk hal ini, Anda perlu pastikan untuk menciptakan lingkungan sosial yang positif, saling memotivasi, dan membantu untuk mewujudkan impian demi jadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

    Buat Daftar Kelebihan Anda

    Ketika Anda melihat list kemampuan diri yang sudah tertulis di atas kertas, akan lebih mudah buat Anda lebih mencintai dan menghargai diri sendiri.



    Jangan Membandingkan

    Bertujuan untuk memotivasi diri sah-sah saja, tapi tetap perlu diingat bahwa setiap individu mempunyai cara dan kelebihannya masing-masing. Anda hanya perlu selalu yakin dengan kemampuan yang dimiliki dan memberikan yang terbaik.

    Selalu Temukan Kebahagiaan

    Keseharian Anda mungkin sudah dilelahkan oleh tumpukkan pekerjaan atau tagihan yang tak kunjung henti. Tapi perlu diingat kalau Anda pun memiliki hutang untuk selalu membahagiakan diri sendiri. Tujuannya adalah kembali memupuk semangat. So ladies, go find your happy place! (Irfina Indriyani / SW / Image: Diana Mironenko / Shutterstock / Click Photos)