Love & Sex

Hal Yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Bercinta

  by: Salli Sabarrang       28/2/2016
  • Untuk menambah kenikmatan bercinta, sebaiknya lakukan dulu beberapa hal berikut sebelum memulai sesi panas Anda dengan si dia.

    Bersihkan Tangan dan Tubuh
    Sebaiknya bersihkan tangan dan tubuh Anda sebelum bercinta dengan pasangan. Pastikan kuku dan kulit telah bersih dari kotoran, begitupun pasangan Anda. Hal ini penting untuk mencegah transfer kuman dari tangan atau bagian tubuh lainnya ke Miss Cheerful maupun Mr. Happy.

    Waxing
    Keberadaan rambut di area intim sangat penting untuk mencegah masuknya bakteri ke dalam Miss Cheerful juga Mr. Happy. Jadi, cukurlah sedikit rambut halus di bawah sana agar Anda bisa mendapatkan kenikmatan lebih saat bercinta.



    Pilih Wewangin Yang Menggoda
    Wewangian dapat membangkitkan gairah seks Anda dan pasangan. Pilihlah parfum dengan sentuhan bunga dan kayu-kayuan serta rempah yang terbukti dapat membuat si dia turn on. Jangan lupa semprotkan wewangian menggoda ini di beberapa titik cium di tubuh Anda ya.



    Suasana yang Nyaman
    Pastikan suasana di sekitar Anda cukup nyaman dan aman sehingga Anda bisa melakukan aktivitas bercinta tanpa ada yang mengganggu. Jika Anda di dalam kamar, coba nyalakan air conditioner dan ganti seprai tempat tidur. Oh ya, pencahayaan yang remang-remang juga bisa menambah kenikmatan bercinta, lho.

    Do Your Natural Makeup
    Cukup makeup natural saja dengan polesan bedak, blush on dan sedikit sentuhan lipgloss di bibir Anda agar terlihat bercahaya dan tentunya kenyal saat dicium oleh si dia. Tak usah dengan riasan bak ingin ke pesta karena pria tidak suka dengan makeup yang terlalu tebal. (Salli Sabarrang/VP/ Image: Outnow.ch)