Lifestyle

Kumpulan Lagu Gagal Seleksi di Album Baru Sia

  by: Kanta       27/2/2016
  • Meski bukan orang baru di dunia musik – sudah mengeluarkan album sejak tahun 1990 hinggal awal 2010 – tapi nama Sia Furler memang baru mulai populer sejak menciptakan lagu Diamonds untuk Rihanna dan album 1000 Forms of Fear. Setelah sukses dengan hit single Chandelier dan memenangkan Grammy Awards untuk Best Music Video, Sia tetap aktif membuatkan lagu-lagu bagi para penyanyi pop lainnya. Lucunya, jika ada dari lagu-lagunya yang tidak lolos seleksi, penyanyi asal Australia ini mengumpulkan lagu tersebut dan memasukkannya dalam album terbarunya This Is Acting.

    Dalam albumnya yang keenamnya ini, terdapat satu lagu hasil kolaborasinya bersama Adele berjudul Alive. Awalnya lagu ini memang ingin Adele masukkan di album 25, tapi di menit terakhir penyanyi asal Inggris tersebut batal memasukkannya hingga akhirnya Sia yang menggunakannya. Dalam lagu Alive, Anda bisa merasakan aura Adele dan Sia yang powerful seolah ingin meneriakkan “I am alive!” Yeah, Sia is still alive!

    Tak hanya itu, ada juga lagu Cheap Trills yang awalnya dikabarkan dibuat untuk Rihanna. Dengan irama dance yang edgy memang rasanya pas kalau dibawakan RiRi, hanya saja kali ini tetap terasa unik ala Sia.




    Come on, come on, turn the radio on
    It's Saturday and it won't be long.
    Gotta paint my nails, put my high heels on
    It's Saturday and it won't be long.



    Til I hit the dance floor
    Hit the dance floor
    I got all I need
    No I ain't got cash
    I ain't got cash
    But I got you baby (just you and me)

    (Eunike Freskanta/VP/Image:Billboard.com)