Fashion

Tipe Outerwear Untuk Musim Hujan

  by: Redaksi       29/2/2016
  • Berikut beberapa tipe outerwear untuk musim hujan yang bisa Anda siapkan di kala cuaca tidak menentu. Contek empat inspirasi padu padan yang bisa jadi referensi untuk bergaya tanpa melewatkan tren. (Ellisya Priliana/DA/Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)


    The Thick Leather

    Tipe outerwear untuk musim hujan yang satu ini bisa jadi investasi penting untuk bergaya. Jaket kulit berwarna selain hitam mampu memperbaharui aksi, juga akan memberi ekstra oomph pada gaya. Coba aplikasikan palet pastel atau rona netral, seperti coklat untuk gaya yang lebih fresh.


    The 'Dress Coat'

    Bagi wanita modern yang senang tampil ladylike ala french woman dan penuh kesan classy, jadikan coat Anda sebagai dress. Praktis, kan? Di samping itu, siluet panjangnya juga mampu membuat badan Anda tampak lebih ramping dan tinggi.




    The Chunky Knits You Need

    Yup, sweater rajut memang tak pernah salah. Super hangat, nyaman dan trendi menjadi satu saat mengenakan bahan rajut. Kenakan sweater  tebal dan padukan dengan celana ketat agar siluet badan ramping tetap terpamerkan. Sepatu boots juga bisa jadi opsi sebagai penopang tungkai!


    The Tribal Poncho

    Nah, tipe outerwear terakhir untuk musim hujan adalah yang poncho ini. Padukan gaun dengan luaran bermotif tribal yang penuh pernyataan. Percantik penampilan dengan aksesori menyolok sebagai sandingan yang mampu mengelevasi penampilan.