Celebrity

Selain Leonardo DiCaprio, Selebriti Ini Juga Lama Memenangkan Oscar

  by: Hana A. Devarianti       29/2/2016
  • Leonardo DiCaprio tidak sendiri, ladies. Ternyata selebriti di bawah ini juga menunggu waktu yang lama sebelum akhirnya memenangkan piala Oscar. (Hana Devarianti/VP/Image: outnow.ch)


    Julianne Moore

    Film Boogie Nights pada tahun 1997 menjadi film pertama yang mengantarkan Julianne pada nominasi Best Supporting Actress. Dibutuhkan waktu tujuh belas tahun dan empat nominasi lainnya sampai akhirnya Julianne memenangkan piala Best Actress dalam film Still Alice di tahun 2015.


    Morgan Freeman

    Aktor dengan suara yang khas ini baru mendapatkan piala Oscar saat berusia 67 tahun lho. Morgan membutuhkan waktu 17 tahun dan tiga nominasi untuk mendapatkan piala Best Supporting Actor untuk film Million Dollar Baby pada tahun 2005.




    Al Pacino

    Siapa sangka Al Pacino menunggu 20 tahun untuk mendapatkan piala pertamanya. Perannya dalam film The Godfather pada tahun 1973 berhasil membuatnya masuk nominasi kategori Best Supporting Actor. Setelah tujuh nominasi lainnya, Al Pacino akhirnya memenangkan piala Best Leading Actor untuk film Scent of a Woman pada tahun 1993.


    Martin Scorsese

    Sutradara yang turut membesarkan karier Leo ini juga menunggu lama sebelum memenangkan piala pertamanya. Bahkan, Martin harus menunggu 26 tahun sampai akhirnya dinobatkan sebagai Best Director untuk film The Departed di tahun 2007. Komentar pertamanya saat menerima piala tersebut adalah, “Bisakah Anda memeriksa amplop pemenang Best Director sekali lagi?”.