Love & Sex

Waspadai Kebiasaan Buruk Ini yang Bikin Sulit Orgasme

  by: Redaksi       3/2/2017
  • Okay ladies, mulai saat ini Anda perlu memberikan perhatian lebih pada semua aktivitas yang dilakukan saat bercinta kalau mau orgasme menjadi hasil akhir di setiap sesi panas. Waspadai kebiasaan buruk berikut ini yang ternyata bisa bikin Anda sulit orgasme.

    Kamar Tidur Penuh Distraksi

    Laptop, telepon genggam, TV, radio dan hal lain yang bisa buat pikiran Anda teralihkan dibiarkan dalam keadaan menyala. Bukan hanya itu, tapi baju yang betebaran, buku, dan banyak hal lain yang tak rapih akan buat konsentrasi Anda terganggu selama bercinta.



    Melewati Foreplay

    Perlu diingat, bahwa foreplay bukanlah aksi tambahan pendukung penetrasi melainkan merupakan sesi inti yang memiliki peranan penting. Ketika Anda tengah diburu waktu, banyak manuver foreplay yang bisa tetap Anda lakukan buat membakar gairah lho, dear!

    Terlalu Kritis

    Tujuan Anda ingin menyampaikan keinginan demi mencapai kepuasan, tapi kenyataannya Anda mengomentari semua jurus jitu dari pasangan hingga sulit menikmati stimulasi. Nervous? Coba pikirkan cara lain untuk memberikan clue agar si dia benar-benar mewujudkan keinginan tanpa merasa dihakimi.

    Anda Terlalu Pasrah

    Entah malu atau sekadar ingin menghargai usaha si dia, Anda lantas tak memedulikan kepuasan diri. Well, pasangan Anda juga tetap memerlukan feedback atas aksinya juga bisikan arahan menuju spot sensitif agar Anda benar-benar mencapai kepuasan. Psst, tapi lakukan sesuai porsi ya, dear!

    Menelantarkan Fungsi Tangan



    Ladies, kedua tangan Anda juga memiliki peranan penting untuk mempercepat aliran rangsangan di organ intim. Melakukan solo sex atau remasan pada payudara dan klitoris di tengah aksi sesekali perlu untuk menambah sensasi kenikmatan. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)

     

    BACA JUGA:

    Alasan Mengapa Anda Sulit Mencapai Orgasme

    Pentingnya Fantasi untuk Capai Orgasme

    15 Alasan Mengapa Wanita Memalsukan Orgasme

    Tiga Jenis Orgasme yang Patut Dicoba, Malam Ini!