Lifestyle

Berani Coba Monster Seafood Roll dari The Holy Crab?

  by: Kezia Calesta       3/2/2017
  • Para penggemar seafood pasti sudah tidak asing dengan The Holy Crab! Sejak Februari 2014, restoran yang mengusung konsep Louisiana seafood ini memberikan para pengunjung nuansa makan yang seru tanpa piring dan alat makan lainnya.

     



    The Holy Crab menyediakan berbagai hidangan laut impor dan lokal dari Dungeness Crab dan Snow Crab Legs dari Alaska, sampai Canadian Lobster yang menggiurkan dengan pilihan saus Garlic Pepper Sauce atau Cajun Sauce.

     

     

    Selama bulan Februari 2017, The Holy Crab merayakan ulang tahunnya yang ke-3 dengan meluncurkan menu baru: Monster Seafood Roll with Cajun Aioli Sauce yang menantang, dalam rupa sandwich sepanjang 90 cm dengan filling kepiting, udang, jagung, alpukat, dan saus Cajun Aoli.

     



     

    Tidak itu saja – paralel dengan peluncuran sandwich raksasa yang dapat dinikmati oleh 6-8 orang ini, The Holy Crab mengadakan “Monster Seafood Roll” Eating Challenge di semua outlet Jakarta (Gunawarman, PIK Avenue, dan Flavor Bliss) dari tanggal 1-26 Februari 2017. Apa tantangannya? Pengunjung harus menghabiskan Monster Seafood Roll sendirian dalam waktu 30 menit, dengan hadiah voucher The Holy Crab seharga Rp 500.000. Wow! Berani coba?

     

     

    Jika Anda mau merasakan keseruannya bersama teman-teman, “Monster Seafood Roll” Eating Competition akan diadakan tanggal 12 Februari jam 2 siang, di mana 15 pria dan 15 orang wanita akan berkompetisi untuk menghabiskan sandwich raksasa tersebut dalam waktu 20 menit di Atrium Mall PIK Avenue. Berminat?

     

    Pendaftaran dapat dilakukan di outlet The Holy Crab PIK Avenue, paling lambat tanggal 11 Februari 2017 dengan membayar uang registrasi Rp 50.000 (normal). Pemenang pertama akan dihadiahkan uang tunai Rp 1.000.000 dan voucher senilai Rp 500.000, lho! (Kezia Calesta / VP / Image: doc. @theholycrabid @anakjajan)