Celebrity

Kisah Pengalaman Keguguran Beyonce

  by: Sky Drupadi       2/2/2017
  • Seluruh dunia sedang merayakan pengumuman kehamilan Beyonce yang berhasil meraih most liked picture di Instagram. Tetapi sebelum berita yang membahagiakan tersebut, Queen Bee sempat berbagi mengenai pengalaman kegugurannya. Kisah menyedihkan ini ia share dalam dokumenterinya, Life is But a Dream. Dirilis tahun 2013, film autobiografi tersebutt mengikuti kehidupan personal sang diva, termasuk pernikahannya dengan rapper Jay-Z, kegugurannya, dan juga kelahiran anak pertamanya, Blue Ivy.

     

    A photo posted by Beyoncé (@beyonce) on

    “Sekitar dua tahun yang lalu, saya hamil pertama kali,” ungkap pelantun lagu Love on Top tersebut dalam dokumenterinya. “Dan saya mendengar suara denyut jantungnya yang merupakan musik terindah yang pernah saya dengar.”



    Mantan personel Destiny's Child ini melanjutkan bahwa dalam pertemuan dokter berikutnya, suara denyut jantung tersebut hilang. “Saat ke dokter di minggu sebelumnya, semuanya masih baik-baik saja. Namun tiba-tiba, no heartbeat. Saya segera ke studio dan membuat lagu paling menyedihkan yang pernah saya tulis.”

    Setelah perilisan film tersebut, penyanyi kelahiran 4 September 1981 ini duduk bersama Oprah Winfrey untuk menceritakan lebih lanjut mengenai pengalaman buruknya. “Saya rasa ada banyak pasangan yang melalui hal yang sama,” jelas penyanyi bersuara emas tersebut. “Keguguran merupakan salah satu hal tersulit yang pernah saya alami.”

     

    A photo posted by Beyoncé (@beyonce) on



    Ternyata perjalanan kehamilan sang entertainer tidak se-lancar yang terlihat, ya. Tapi dengan bayi kembar di perutnya sekarang, Cosmo wish you a healthy and happy pregnancy, B! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @beyonce)

     

    Tonton interview Beyonce dengan Oprah di sini: