BREAKFAST CLUB06:00 - 10:00    
NOW PLAYING

Racikan Sempurna Secangkir Teh Premium

BY REDAKSICOSMOPOLITAN 07 Feb 2017
Racikan Sempurna Secangkir Teh Premium

Baik di pagi yang cerah atau saat turun hujan, secangkir teh hangat pasti bisa membangkitkan mood. Tentu saja Anda akan mencari teh dengan warna yang warm, konsistensi indah, dan rasa yang comforting, bukan? Semuanya bisa diwujudkan oleh para master blenders dari Twinings untuk menciptakan premium tea yang lezat.

Sejarah Twinings yang Melegenda
Pasti Anda pernah meminum salah satu teh terpopuler di dunia, earl grey tea. Ternyata, paduan daun teh dengan minyak sitrun ini diracik pertama kali oleh Richard Twining pada abad ke-19 untuk Charles Earl Grey II, Perdana Menteri Inggris saat itu. Not only that, kualitas Twinings menjadikannya teh pilihan monarki Inggris dari generasi ke generasi sehingga Ratu Victoria meresmikan Twinings sebagai pemegang surat perintah kerajaan pada tahun 1837. How fancy!

Di Balik Sebuah Teh Premium
Jadi, apa sih yang membuat sebuah teh premium itu “premium”? Jawabannya adalah para tea master blenders. Twinings membatasi kapasitas master blenders mereka untuk memastikan bahwa daun-daun teh yang telah dipetik akan ditangani oleh orang-orang yang paling ahli. Mereka mempelajari karakteristik daun dan menentukan racikan yang tepat untuk meningkatkan rasa, warna, dan konsistensi tehnya. Hasilnya? Tiap kemasan teh Twinings yang dikirim ke seluruh dunia akan sama dan sempurna. Craving for a cup of tea, dear? Head to https://www.twiningsmoment.com/indonesia/ to find out more about Twinings! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Twinings)

 

BACA JUGA:

Manfaat Berbagai Macam Teh Bagi Kesehatan

Cosmo Jawab Pertanyaan Seputar Teh Celup vs Teh Tubruk

5 Manfaat Teh Hijau untuk Tubuh

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE