Fashion

5 Tips Padu Padan Dengan Kemeja Putih

  by: Redaksi       6/2/2017
  • Mulai bosan dengan penampilan Anda? Saatnya kreasikan kemeja putih dengan beragam jenis style yang trendi. Item fashion basic satu ini bisa menjadikan tampilan Anda semakin kekinian. So, tunggu apa lagi? Simak! (Cindy Herin/ AP/ Foto : Valentina Valdinoci/IMAXTREE.COM, Matteo Catena/IMAXTREE.COM Matthew Sperzel/IMAXTREE.COM, Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)

     

    1. Monochrome Chic!



    Memadukan atasan kemeja putih dengan tub jumpsuit hitam adalah salah satu pilihan tepat untuk menyiasati tampilan jadi lebih sophisticated. Kenakan sepasang mules hitam dan tas kecil agar tampilan Anda pun semakin chic

     

    2. Casually Charm

    Tampilan simpel namun trendi ini bisa Anda raih sekejap dengan balutan kemeja putih beraksen extra long-sleeves. Aksi pun semakin seru saat dipadukan dengan leather mini skirt berwarna hitam. Lalu, kenakan sepasang pointed heels dan kacamata hitam. Look kasual berikut bisa dijadikan pilihan untuk gaya stylish Anda minggu ini.

     

    3. Cool Lady!

    Eksplorasi teknik tumpuk pada busana agar tampil tak biasa, seperti gaya yang satu ini. Atasan kemeja putih di-layer dengan matching set berupa leather crop top dan rok cokelat. Tambahkan aksesori seperti sepasang strap heels, dan chain bag merah. 

     



    4. Cheerful Mood

    Anda bisa mencontek look berikut untuk inspirasi saat hangout bersama teman. Atasan kemeja putih yang agak panjang ini dipadukan dengan celana flare denim. Agar aksi tampak makin fun, pilih tas yang colorful, sepasang strapy heels dan topi fedora cokelat. Uber cool

     

    5. Boyish On The Go!

    Jika Anda ingin tampil boyish namun tetap gaya, Anda bisa mengenakan atasan kemeja putih dengan aksen extra long-sleeves yang dipadukan dengan celana denim wide leg. Beri sentuhan belt yang statement dan big sunglasses untuk menyempurnakan penampilan.

     

     

    Baca juga :

    10 Gaya Keren Dengan Kemeja Putih

    5 Trik Tampil Aksi dengan Rok Pensil