Love & Sex

Ragu Memulai Role-Playing? Baca ini!

  by: Redaksi       4/2/2017
  • Role-playing atau memerankan orang lain saat melakukan seks bisa menjadi permainan yang seru dan menggairahkan di atas kasur. Tapi, melaksanakannya mungkin bisa canggung untuk para pemula. Dengan tip berikut, Anda akan siap untuk mengubah semua fantasi Anda menjadi realita!

    Tentukan Fantasi Anda
    Mungkin dipikiran Anda, ini merupakan step yang obvious. Tetapi Anda tetap harus memikirkan matang-matang fantasi Anda. Fantasi bisa beragam. Jika berbentuk selebriti (oh, Chris Hemsworth, take me in your arms!), tentu ini tidak mungkin dilaksanakan. Fantasi juga bisa berbentuk skenario tertentu, seperti di film-film biru di mana si dia adalah pengantar pizza yang seksi dan berotot. Pilih yang menurut Anda paling seru dan hot! Bagi pemula, Cosmo sarankan untuk memilih fantasi yang “mudah” dieksekusikan, yaitu yang tidak memerlukan kostum berlebihan dan lokasi yang rumit.

    Sampaikan Pada Si Dia
    Bagi para pemula, jangan kejutkan dia dengan kepribadian ganda di tengah melakukan seks. Biarkan ia tahu segala fantasi dan apa yang ingin Anda lakukan. Percayalah, ia pasti justru senang mendengar pikiran “kotor” Anda dan akan dengan senang hati ikut berperan.



    Persiapan, Persiapan, Persiapan
    Jika fantasi Anda tidak terlalu rumit, maka persiapan teknis tidak akan terlalu banyak. Mungkin Anda bisa menyalakan lilin, merapihkan kasur, atau menggunakan bra baru Anda yang seksi. Persiapan lainnya adalah diri Anda sendiri. Apakah sudah hafal dengan dialog Anda? Apakah Anda siap untuk improvisasi? Memasuki role-playing, Anda harus siap untuk apapun!

    Tentukan Safe Word
    Safe word merupakan hal yang SANGAT penting, ladies! Di tengah keseruan dan improvisasi yang panas, keadaan bisa menjadi a little too much. Seperti spanking yang terlalu keras (ouch!) Inilah gunanya safe word. Jangan takut untuk menghentikan skenario jika fantasi Anda tidak seperti yang diinginkan.

    Yang Pertama Tidak Akan Sempurna, But Have Fun Anyway!
    Jangan terlalu serius, dear! Ini semua hanya untuk bersenang-senang. Role-playing memang awkward bagi pemula. Pasti saat pelaksanaanya akan ada “pembelotan” karakter, seperti tawa atau pertanyaan “apa yang harus aku lakukan sekarang?” Tapi jangan biarkan pengalaman pertama menjadi patokan Anda dalam menilai role-playing. Sebenarnya, kegiatan ini sangat menyenangkan dan seksi, terutama untuk membumbui long-term relationships! Jadi, pilih fantasi Anda and have fun! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. outnow.ch)

     



    BACA JUGA:

    4 Ide Role-Playing yang Superseksi!

    Pilihan Role-playing Yang Merangsang Pasangan

    Bertahun-tahun Bersama, Tetap Penuh Cinta!