Celebrity

Lady Gaga Memukau Super Bowl 2017 Halftime Show

  by: Sky Drupadi       6/2/2017
  • The world is currently gaga for Lady Gaga! Semua ini berkat penampilan spektakulernya dalam Super Bowl 2017 yang berlangsung 6 Februari ini. Super Bowl merupakan pertandingan final football dan merupakan ajang olahraga yang paling dinantikan di Amerika. Bukan hanya soal pertandingannya sendiri, acara ini biasanya diwarnai dengan iklan-iklan unik dan juga performance dari seleb-seleb papan atas. Sering menoreh sejarah (seperti nip-slip Janet Jackson pada Super Bowl 2004, oops!), tahun ini juga berhasil tercetak sebagai one of the best Super Bowl halftime shows terbukti dari reaksi-reaksi pada media sosial.

     

    Menggunakan pakaian futuristik dari Versace, sang popstar membawakan sebuah medley dari lagu-lagu hits-nya, termasuk Just Dance, Telephone, Million Reasons, dan diakhiri dengan Bad Romance. Sebagai pembuka, penyanyi berumur 30 tahun ini menyanyikan lagu tradisional Amerika, God Bless America dan This Land is Your Land di depan sebuah background kerlap-kerlip. Fun fact: lampu itu berasal dari dari pesawat-pesawat drone!

    via GIPHY

    via GIPHY

    Bernama asli Stefani Joanne, penyanyi nyentrik ini juga sempat “terbang” dengan tali-tali transparan, memberikan dance moves yang powerful, melemparkan mic-nya ke lantai, dan juga melompat dari ketinggian sambil menangkap sebuah bola football. Yes, sulit dipercaya bahwa semua itu ia laksanakan dalam satu performance saja. Hanya Lady Gaga yang bisa mengeksekusikan itu semua dengan sempurna. Standing ovation for the queen of magical performance! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. @Instagram @housuperbowl @ladygaga)



    via GIPHY

     

     

    BACA JUGA:

    Tiru Gaya Nyentrik dan Stylish Ala Penyanyi Lady Gaga

    Mengumpat di Carpool Karaoke Bersama Lady Gaga

    Videoklip Terbaru Lady Gaga Akhirnya Tiba Juga!

    Lady Gaga dan Taylor Kinney PUTUS!