Love & Sex

Tips Memainkan Tangan untuk Memanaskan Sesi Oral Seks

  by: Redaksi       7/2/2017
  • Semakin banyak bantuan untuk menstimulasi pasangan saat blowjob, semakin cepat buat gairahnya melompat hingga puncak. Simak tips berikut untuk memanaskan sesi oral seks dengan menggunakan bantuan kedua tangan. 

    Aksi Lebih Dalam

    Saat sesi oral, pasangan kerap mendorong kepala Anda sebagai pertanda ia menginginkan Mr. Happy masuk lebih dalam dan sepenuhnya di mulut Anda. Tapi justru hal ini menjadi kesulitan dan kerap Anda hindari. Siasati dengan menuangkan minyak kelapa pada tangan Anda, kemudian remas sebagian batang penis sementara sebagian lagi masuk di dalam mulut Anda untuk berikan sensasi yang sama sesuai keinginannya.



    Sensasi Tekanan Melingkar

    Buat tangan Anda membentuk lingkaran dan letakkan di bagian paling bawah torpedonya sembari memberikan sedikit tekanan. Kombinasi gesekkan lidah dan tekanan tangan bergerak melingkar pada Mr. Happy menjanjikkan puncak kenikmatan buat pasangan.

    Bermain Dengan Bola Kembar

    Sementara mulut Anda disibukkan untuk menjamu Mr. Happy, tangan Anda turut memeriahkan permainan di area the balls. Kombinasikan gerakan tangan Anda dengan pijatan, remasan, dan tarikan ringan buat ia terus terkejut dengan rangsangan yang datang bertubi-tubi.

    Bermain di Semua Area Sensitif

    Remasan pada nipple, paha dalam, dan bokong di tengah aksi oral adalah manuver yang turut dinanti pasangan buat ia semakin kewalahan dengan hantaman kenikmatan.

    Pemandangan Orgasmic



    Hal lain yang bisa Anda lakukan buatnya K.O. di tengan sesi oral adalah dengan menyentuh area sensitif di tubuh Anda. Meremas payudara hingga bermain dengan klitoris bisa buat pasangan (juga Anda!) berteriak penuh nikmat. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Kaponia Aliaksei / Shutterstock / Clickphotos)

     

    BACA JUGA:

    5 Variasi Blowjob yang Membuat Pria Ketagihan

    Rahasia Kepuasan Pria Dari Sesi Oral

    Manuver Jitu Agar Sesi Oral Lebih "Panas"

    Posisi Favorit Untuk Kepuasan Sesi Oral