Love & Sex

3 Posisi Bercinta Ini Ternyata Tak Disukai Pria!

  by: Redaksi       8/2/2017
  • Terkadang melakukan hal yang bisa memacu adrenalin memang buat suasana kian seru, termasuk dalam urusan bercinta. Tapi menurut pria, beberapa pilihan posisi bercinta berikut justru bisa saja buat mood bercintanya menurun drastis. Oh darling...

     

    Standing



    Dalam posisi ini, banyak kesulitan yang kerap dialami pria. Fokusnya terbagi pada beberapa hal yang buatnya kurang nyaman, tapi yang paling mencolok adalah perbedaan tinggi badan. Sulit mendapatkan angle yang tepat buat memulai aksi akan menurunkan fokusnya hingga merasa gagal untuk memuaskan Anda.

     

    Spooning

    Anda boleh kecewa, karena posisi ini masuk dalam favorit wanita. Tapi buat pria, kesulitan memposisikan Mr. Happy yang buat beberapa bagian tubuhnya harus lentur (berbentuk curve) saat beraksi jadikan posisi ini kurang memberikan atensi lebih buatnya.

     

    Reverse Cowgirl

    Dalam posisi woman on top, ini menjadi puncak kekhawatiran pria akan nasib Mr. Happy-nya yang bisa saja mengalami “kecelakaan” selama aksi. Ditambah posisi Anda membelakangi tubuhnya, buat penisnya memerlukan usaha lebih untuk bisa dalam posisi yang tepat sepanjang sesi bercinta. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. MIND AND I / Shutterstock / Clickphotos)



     

     

    BACA JUGA:

     

    Gerakan Seksi yang Disukai Pria

    Ini Dia Posisi Bercinta Favorit Pria

    5 Variasi Blowjob yang Membuat Pria Ketagihan

    5 Hal yang Ada di Pikiran Pria Tentang Seks