Lifestyle

Berburu Tiket Murah di AirAsia Travel Fair 2017

  by: Redaksi       9/2/2017
  • Sudah rindu traveling? Keinginan Anda terjawab dengan hadirnya AirAsia Travel Fair 2017. Bertempat di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, travel fair yang berlangsung mulai dari tanggal 9 - 12 Februari 2017 ini menghadirkan banyak tawaran menarik, bahkan siap memberikan potongan harga hingga 50%. Wow!

     



    (CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Bapak Dendy Kurniawan membuka AATF2017).

     

    "Travel fair ini untuk mendekatkan AirAsia kepada pelanggan setia kami. Juga sebagai komitmen, memberikan penerbangan yang terjangkau dan berkualitas," ujar CEO Grup AirAsia di Indonesia, Bapak Dendy Kurniawan dalam pembukaan AirAsia Travel Fair di Atrium Kota Kasablanka, hari Kamis, 9 Februari 2017. Ia juga menambahkan jika di travel fair yang bekerjasama dengan Legoland Malaysia dan Tourism Board Thailand ini akan menyediakan banyak promo menarik dan paket-paket wisata dari travel agent yang ikut turut serta dalam pameran, seperti Shilla Tour, KCK Tours & Travel, ATS Vacations, dan HIS.

     

    (AATF2017 juga didukung Bank CIMB Niaga, Tourism Authority of Thailand Jakarta, dan Legoland).

     

    "Ada potongan harga tiket 50% ke rute-rute internasional seperti Kuala Lumpur, Singapura dan Bangkok. Ada juga potongan khusus bagi pemegang kartu CIMB Niaga," tambah Dendy. Ia juga mengatakan jika penerbangan ke Bangkok, Tokyo, dan Seoul juga diberi diskon 50% untuk periode penerbangan mulai dari tanggal 1 Maret hingga 30 November 2017. Mau jalan-jalan keliling Indonesia? Tenang, AirAsia memberikan penawaran menarik untuk penerbangan domestik, seperti PP Jakarta-Yogyakarta mulai Rp350 ribu.



    Yang menarik, Bapak Dendy juga sempat mengutarakan jika AirAsia akan membuka penerbangan langsung (direct) dari Indonesia menuju beberapa negara tujuan wisata favorit. "Dan sebagi bagian dari komitmen untuk terus memperluas jaringan guna mendukung peningkatan kunjungan wisatawan ke Nusantara, dalam waktu dekat kami juga akan membuka rute baru dari Indonesia ke Jepang, Korea Selatan, dan India," ujarnya mantap. Selamat berburu tiket liburan, ladies! (Vidi Prima / Image: doc. Cosmopolitan Indonesia)

     

     

    BACA JUGA:

     

    Cek 5 Hal Tentang Kesehatan Ini Sebelum Traveling

    Tips Traveling & Berburu Tiket Murah dari Kenny Santana

    15 Tips untuk Solo Traveling dengan Aman

    Uang Ngopi Ternyata Bisa Menghambat Anda Traveling!