Love & Sex

5 Bentuk Foreplay yang Seksi

  by: Redaksi       10/2/2017
  • Ibarat menonton konser, foreplay berperan sebagai si opening act yang bertujuan untuk menghangatkan suasana. Dengan pembuka yang seru, pasti acara utamanya akan lebih enjoyable, bukan? Sangat banyak macam foreplay. Apakah cosmo berhasil menuliskan salah satu favorit Anda di bawah ini?

    1. Making Out

    via GIPHY



    Aah... the classic. Cara yang satu ini memang tidak akan ketinggalan zaman. Berciuman dapat memicu seks yang bermacam-macam pula. Cumbuan yang slow dan lembut akan berakhir pada hubungan cinta yang romantis dan intim. Sebaliknya, ciuman yang bergairah dengan memainkan lidah akan menuntun Anda pada seks yang lebih hard-core. Mau bagaimana pun, sensasi bibir bertemu bibir memang tidak ada duanya!

    2. Dirty Talk
    Cara ini membuktikkan bahwa kata-kata memang sesuatu yang sangat powerful. Dengan bisikan nakal, Anda langsung dapat merasakan ereksi si Mr. Happy. Kalau bingung mencari kata-kata yang tepat, luapkan saja segala fantasi seksual Anda tanpa takut dihakimi. Percayalah, membicarakannya saja pasti akan membuat “gemas”, apalagi kalau ia mau mempraktekkannya juga.

    3. Tie Me Up
    Jika sudah menonton Fifty Shades of Grey, pasti Anda akan tahu betapa menggairahkannya kegiatan ikat-mengikat di kasur. Anda bisa menggunakan handcuffs, atau bahkan dasi kerjanya. Yang membuat kegiatan ini seksi adalah melihat yang terikat menggeliat di kasur tak berdaya. Saat si dia terikat, Anda dapat memainkan si Mr. Happy atau bahkan memberikannya oral. Badannya akan menegang seketika dan Anda dapat melanjutkannya dari situ. Naughty!

    4. Food Play

    via GIPHY

    Berani bermain kotor? Ambil sebotol madu, whipped cream, atau buah-buahan, dan letakkan di sepanjang tubuh Anda yang telanjang bulat. Biarkan dia membersihkan makanan itu dengan mulutnya saja. Bayangkan rasa geli saat lidahnya menyentuh perut dan pangkal paha Anda. Ya, mungkin seksnya akan sedikit “lengket” dan berantakan. Tetapi pasti tidak kalah menyenangkan!

    5. Tools to The Rescue
    Bila sudah bosan dengan aksi tangan dan bibir, saatnya keluarkan “mainan-mainan” Anda. Pilih vibrator favorit dan biarkan si dia menyaksikan Anda beraksi sendiri. Tidak perlu fancy tools, kok! Ambil spatula di dapur untuk digunakan sebagai playful spanker. Untuk sensasi geli, coba gunakan feather duster (yang bersih tentunya!) untuk mengelitiki perut atau bahkan miss cheerful Anda. Be creative and have a good time, ladies! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc.sakkmesterke / Shutterstock / clickphotos)



     

    BACA JUGA:

    Yang Wanita Inginkan Saat Foreplay

    Cara Jitu Agar Pasangan Mau Menikmati Foreplay

    Yang Pria Tahu Soal Seks, Tapi Anda Tidak!

    Beberapa Kesalahan Saat Melakukan Foreplay

     

    tags: sex, foreplay