BREAKFAST CLUB06:00 - 10:00    
NOW PLAYING

Behati & Blake Shelton Beri Penghargaan ke Adam Levine

BY KEZIA CALESTA 13 Feb 2017
Behati & Blake Shelton Beri Penghargaan ke Adam Levine
Setelah Ryan Reynolds, kini giliran Adam Levine! Vokalis band Maroon 5 yang berusia 37 tahun ini baru saja mengabadikan namanya di Hollywood Walk of Fame tanggal 10 Februari lalu.
 
 

Whaaaaaaaaat!?@

A photo posted by Adam Levine (@adamlevine) on

 
Di hari tersebut, Adam dan Behati menghadirkan anak mereka, Dusty Rose yang berusia 4 bulan untuk pertama kalinya di depan umum. So cute!
 
 
Model Victoria’s Secret tersebut mengunggah foto mereka bertiga di Instagram dengan caption, “Ini hari yang sangat luar biasa untuk keluarga kami. Saya sangat bangga dengan semua pencapaian kamu, tetapi saya lebih bangga dengan betapa hebatnya kamu. Ayah terbaik, suami terbaik, kami cinta kamu."
 
 

My tiny little cabbage patch kid found the camera today LOL. @bootswallace thank you.

A photo posted by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

 
Rekan juri acara The Voice, Blake Shelton dan pacar Gwen Stefani turut hadir di acara penghargaan tersebut untuk Adam. Ungkap Blake di panggung, "Saya tidak pernah memiliki teman yang lebih jujur dan setia dari Adam Levine sepanjang hidup saya. Kami semua tahu bahwa ia seorang bintang di bidang musik dan film dan televisi, dan saya bangga karena ia teman saya."
 
 
"Tidak ada yang lebih kaget - maksud saya bangga - daripada saya. Congratulations, brother. I love you," lanjutnya. Bromance goals!
 
(Kezia Calesta / VP / Image: doc. Instagram @behatiprinsloo @adamlevine @blakeshelton)
0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE