Love & Sex

14 Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta

  by: Sky Drupadi       14/2/2017
  • Happy Valentine's day, ladies! Di tanggal 14 ini, apakah Anda ada plan dengan sang kekasih? Atau Anda masih ragu mengenai perasaan terhadap pria yang sudah Anda kencani selama sebulan ini? Well, jika begitu kasusnya, ini adalah 14 tanda bahwa Anda telah jatuh cinta dengan si dia!

    1.Future Talk
    Membicarakan mengenai dinner date Sabtu depan, atau membeli tiket konser bersama mungkin terdengar sepele. Tetapi sadarkah Anda bahwa merencanakan hal-hal ini berarti Anda 100% tidak bermasalah untuk bertemu dia lagi di masa depan? Bahkan, Anda tidak sabar bertemu dengannya. Yep, you're in love!

    2.Membaca Ulang Chat



    via GIPHY

    Jika Anda menghabiskan waktu di kasur sambil meng-scroll chat screen dengan dia sampai perbincangan pertama, maka Anda sudah pasti jatuh cinta.

    3.More Energy
    Teman-teman kantor bingung melihat energi Anda yang nampaknya tidak habis-habis. Selain itu, Anda jadi lebih sering menyebarkan senyuman manis ke semua orang. Orang lain pasti bisa melihat bahwa itu semua adalah akibat dari cinta!

    4.Lagu Cinta jadi Masuk Akal

    via GIPHY

    Anda ingat lagu di radio yang selalu Anda skip? Sekarang Anda menyukai lagu tersebut karena the lyrics suddenly makes sense! Sadarlah, honey, it's love.

    5.Apakah Dia Akan Menyukai Pakaian Ini?

    via GIPHY

    Tiba-tiba keputusan berpakaian Anda berpatokan pada dia, walaupun Anda tidak bertemu dengannya pada hari itu. Ketika si dia memuji sweater abu-abu Anda yang sudah kusam, Anda malah jadi sering menggunakannya karena it's his favorite. Ehem, apakah tanda ini masih kurang jelas?

    6.Menertawakan Lelucon Cheesy-nya
    Terakhir Anda mendengar sebuah lelucon dari teman, Anda berpikir “Duh! Tidak lucu!” Tetapi saat dia menyampaikan lelucon yang sama, Anda tertawa terbahak-bahak seakan-akan itu adalah lelucon yang paling lucu di dunia. Masih belum percaya bahwa Anda sedang jatuh cinta?

    7.Melakukan Kegiatan yang Anda tidak Suka
    Selama ini Anda selalu menghindari pertandingan sepak bola atau olahraga lainnya karena Anda lebih memilih untuk menonton film yang memerankan Ryan Gosling. Namun saat dia mengajak Anda ke sports bar untuk menonton pertandingan basket, apakah Anda menolak? Jika tidak, then you're in love.

    8.Selalu Penasaran tentang Dia
    Anda rela mendengarkan cerita-cerita masa kecilnya dari malam sampai pagi. Kisah hidupnya sangat menarik dan Anda ingin menggalinya lebih dalam. Trust us, that's love.

    9. Ex Who?

    via GIPHY

    Kapan terakhir Anda memikirkan mantan Anda? Jika Anda kesulitan menjawabnya, hal itu bisa jadi karena Anda sudah jatuh cinta pada pria lain.

    10. Anda Sedih ketika Dia Sedih



    via GIPHY

    Ketika dia murung, sedih, dan stress, Anda dengan tulus memahami perasaanya. Anda ingin membahagiakannya and put a smile on his face. Itu hanya dilakukan saat Anda telah jatuh cinta dengan orang tersebut.

    11. Memikirkannya Membuat Anda Senyum
    Saat sedang mengetik di depan laptop dengan serius, ia memasuki benak Anda. Momen satu detik itu membuat Anda senyum seketika. Akuilah sekarang juga, dear. Apa lagi alasan Anda?

    12. Pria Lain tidak Begitu Menarik Lagi

    via GIPHY

    Si pria di gym yang dulu Anda taksir tiba-tiba tidak semenarik dulu lagi. Apakah karena ia baru potong rambut? Bukan, tetapi karena Anda sedang in L-O-V-E dengan orang lain, ya kan?

    13. More than Sex
    Seks bersamanya memang merupakan pengalaman yang exciting, fun, dan memuaskan. Tetapi pada suatu hari, Anda tidak ingin melakukan seks dengannya. Anda hanya ingin cuddle dan berbincang sampai ketiduran. Oh honey... sepertinya hal tersebut sudah jelas.

    14. Mengaku pada Diri Sendiri
    Setelah membaca artikel ini, Anda menyadari perasaan Anda terhadap si dia. Saatnya mengakui pada diri sendiri. Tell your mother, tell your friends, buka jendela kamar Anda dan teriakkan agar semua orang tahu, “I AM IN LOVEEEEE!” (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Outnow.ch)

    via GIPHY

     

    BACA JUGA:

    10 Ide Kado Valentine Untuk Si Dia

    15 Cara Pria Katakan Cinta Selain “I Love You”

    5 Cara Wanita Single Menikmati Hari Valentine